Boz Kecil Belajar Renang di Umbul Pengging

Selamat siang bro,

Bingung mau nulis artikel apa, lorenzo juara di motegi sudah banyak, yang nulis. Akhirnya nulis ini wae

Artikel kali ini edisi olahraga bersama keluarga kecil, begini ceritanya ๐Ÿ™‚

Sudah beberapa hari yang lalu anak perempuan saya (boz kecil) yang baru berusia 1 tahun 9 bulan selalu merengek minta renang. Mungkin karena ย bulan lalu saya ajak renang, anak saya jadi ketagihan pingin renang lagi. Akhirnya pada hari minggu pagi kemarin, setelah mempersiapkan bekal dan perlengkapan renang, langsung saya, istri, dan boz kecil dengan menggunakan si megapro prengus (jarang mandi :)) primus saya ajak menuju ke kolam renang di Pengging. Jarak Pengging dari rumah sekitar 20 menit dengan kecepatan standar 40 โ€“ 50 km/jam. Sesampai di depan pintu masuk pemandian โ€œTirto Martoโ€ bayar 4.000 rupiah untuk 2 orang,1.000 rupiah untuk retribusi motor dan 1.000 rupiah untuk asuransi jasa raharja.

Di tempat pemandian ini ada tiga umbul atau kolam renang, antara lain Umbul Temanten, Umbul Ngabeyan, dan Umbul Dudo. Sekadar informasi juga, di pemandian tersebut juga terdapat pemancingan ikan dan ada warung makan lesehannya.

Umbul Temanten

Gambar

Umbul Dudo

Gambar

Umbul Ngabeyan

Gambar

Saya memilih untuk berenang di Umbul Ngabeyan karena nyaman dengan lokasinya. Sampai di depan kolam renang bayar 2000 rupiah lagi untuk tiket masuk. Setelah pemanasan otot sekitar 10 menit, langsung ajak boz kecil berenang. Berikut foto-fotonya

Gambar

Gambar

Gambar

Gambar

foto2 di atas diambil pada bulan September 2013, ini foto2 yang kemarin

Gambar

Gambar

Gambar

Setelah kurang lebih 1 jam, saya ajak si kecil untuk naik, takutnya nanti kalau terlalu lama di air malah kedinginan. Kegiatan ini nampaknya akan menjadi acara rutin baru setiap bulannya untuk keluarga kami supaya si kecil bisa renang nantinya, semoga saja.

Monggo, bagi yang kebetulan ingin renang, silakan datang ke Pemandian Tirto Marto Pengging. Suasananya nyaman dan tidak menguras isi dompet ๐Ÿ™‚

Iklan

30 pemikiran pada “Boz Kecil Belajar Renang di Umbul Pengging

  1. Asik juga nih berenang sama si kecil. Jadi inget masa dulu sekali saat saya mengajak anak-anak berenang. Sekarang sudah gak pernah lagi, anak-anak sudah pd gede. Yg paling gede malah sedang menyusun skripsi.
    Intinya sih waktu cepat berlalu. Jadi nikmati seoptimal mungkin saat-saat indah bersama anak yang masih kecil…

    Salam,

    Suka

Bla.... bla...... bla......

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s