Ha…ha… Hasil Fotoku Dimuat di Detik.com

Artikel ringan mas bro,

Ceritanya begini, tadi siang iseng2 upload foto papan semrawut yang pernah saya publish di sini. Ternyata eh ternyata hasil jepretan saya menggunakan hp seadanya menjadi kontribusi terpopuler selama beberapa menit di detik.com.

pasang mata

Setelah itu, lagi asyik2nya berkutat dengan naskah :), hp saya berbunyi dan ternyata ada panggilan masuk dari nomor telepon dengan kode 021. Setelah saya angkat teleponnya ternyata suara yang di seberang tersebut dari detik.com dan menjelaskan bahwa foto saya tadi unik, bisa dijadikan berita. Akhirnya selama beberapa detik mase tersebut tanya-tanya dimana foto ini diambil dan lain sebagainya. Setelah puas bertanya-tanya mase tersebut diakhir pembicaraannya mengucapkan terima kasih dan akan segera memposting foto saya.

ini linknya

http://news.detik.com/read/2014/02/10/164306/2492422/10/papan-petunjuk-di-solo-ini-muat-11-tempat-buat-bingung-pengendara?991101mainnews

Setelah setengah jam berlalu, kemudian saya cek di detik.com, eh tenyata foto saya beneran muncul dijadikan artikel oleh mase detik.com. Matur nuwun sudah mempublish foto saya yang sederhana tersebut.

detik

Ini ceritaku, mana ceritamu bro….!!!

Iklan

33 pemikiran pada “Ha…ha… Hasil Fotoku Dimuat di Detik.com

Bla.... bla...... bla......

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s