City of Culture: Agenda Pemerintah Kota Surakarta Bulan April 2014

agenda surakarta april 2014

Seperti tahun-tahun sebelumnya, Pemerintah Kota Surakarta di sepanjang Tahun 2014 ini menyelenggarakan berbagai macam event mulai dari budaya, kuliner, musik dan lain sebagainya. Hal ini untuk menunjukkan bahwa Kota Solo merupakan kota budaya dan juga merupakan salah satu tujuan wisata yang layak untuk dikunjungi.

konkur nasional

Pada bulan April 2014 nanti, setidaknya ada 4 agenda yang akan diselenggarakan pemerintah kota Surakarta. Dimulai dari event yang bertajuk Konkur Nasional Seni Suara Alam Burung Perkutut pada tanggal 12 sampai 14 April 2014 di Benteng Vastenburg. Event yang kedua adalah Sendratari Ramayana yang akan dilangsungkan pada tanggal 18 April 2014 di Taman Balekambang. Sedangkan event yang ketiga yaitu Bengawan Solo Travel Mart yang dilaksanakan pada tanggal 26 sampai 27 April 2014 yang bertempat di beberapa hotel di Solo.

solo menari

Sedangkan event terakhir yang akan diselenggarakan Pemkot Surakarta pada bulan April bertajuk Solo Menari. Acara ini akan berlangsung selama sehari penuh (24 jam) di sepanjang jalan utama Kota Solo dalam rangka memperingati Hari Tari Sedunia.
Di bulan-bulan berikutnya masih banyak event-event yang akan diselenggarakan oleh Pemkot Surakarta, sebagai contoh Solo Batik Carnival, Solo International Performing Art, dan lain sebagainya.
Untuk lebih lengkapnya tentang event-event yang akan diselenggarakan oleh Pemerintah Kota Surakarta di Tahun 2014 ini, silakan kunjungi langsung website pemerintah kota Surakarta di

surakarta.go.id/KalenderEvenSurakarta2014

Iklan

19 pemikiran pada “City of Culture: Agenda Pemerintah Kota Surakarta Bulan April 2014

  1. Ping balik: City of Culture: Kota Solo Bersiap-Siap untuk Menari Massal | Budi_Sant | Bapak'e Salma

Bla.... bla...... bla......

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s