Siapkan Uangmu, Siap-Siap Indent R15

r 15

Pagi tadi blog walking nemu kabar bahwasanya YIMM kemungkinan akan membuka indent online di bulan depan (April). Tentunya ini menjadi secercah harapan bagi para penggemar Yamaha R15 di Indonesia. Tidak terkecuali blogger yang satu ini, beliau ini bisa dikatakan fans boy Yamaha karena di garasi rumahnya sudah ada seekor kerbau sebuah motor Yamaha Byson warna putih yang setia menemaninya. Dari dulu beliau ini sudah ngidam pengen markir R15 di garasi rumahnya buat temen si Kebo Putih. Coba tebak, siapa blogger tersebut 😀 (Semoga saja beliau nggak baca tulisan ini xixixixi….)

r 15 2

r 15 3

Ternyata beliau ini tadi pagi juga membaca artikel tersebut, dan sebagai pembaca yang baik dan setia tidak lupa beliau meninggalkan komentar, bertanya kepada empunya warung tentang kisaran harga R15 yang akan dijual di Indonesia. Harapannya beliau sih, harganya 25 – 26 jutaan.

orong 1

orong 2

Semoga saja impian beliau untuk memiliki R15 bisa terwujud dalam beberapa bulan ke depan, mungkin bisa menjadi pemilik pertama R15 Made in Indonesia.

Advertisements

65 Comments on “Siapkan Uangmu, Siap-Siap Indent R15”

Monggo Silakan Berkomentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.