Kasihan Sekali, Sudah tua, Ditelanjangi, dan Diperkosa

Eits, jangan berpikiran yang buruk dulu ya. Ini bukan menceritakan tentang nasib manusia melainkan sebuah motor. Inilah nasib yang dialami oleh sebuah motor Suzuki bersistem pendingin Jet Cooled keluaran tahun 90an yang digunakan sehari-hari tanpa adanya perawatan yang semestinya.

IMG_20140331_145625

Lihat saja, tubuh bodi bagian depan hingga tengah ditelanjangi hanya menyisakan rangkanya. Tidak ada spion, lampu, dan penunjuk speedometer. Sementara bagian belakang ala kadarnya dan ditutupi dengan keranjang di sisi kanan dan kirinya.
Lebih parahnya lagi, motor ini harus dipaksa diperkosa untuk melayani nafsu kemauan sang pemilik memuat jerami padi hasil sisa panen. Sungguh terlalu, sang pemilik selalu mengeksploitasinya setiap hari, tanpa diberikan perawatan yang semestinya. Seandainya motor ini bisa berbicara, pasti dia akan menjerit dan berteriak meminta pertanggung jawaban dari sang pemilik.
Jangan sampai ini terjadi pada motor Anda, sayangi dan rawatlah motor Anda. Karena berkatnya kita sudah dibawa berkeliling sampai beribu-ribu kilometer jauhnya.

Iklan

49 pemikiran pada “Kasihan Sekali, Sudah tua, Ditelanjangi, dan Diperkosa

Monggo, silakan berkomentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s