City of Culture: Kota Solo Bersiap-Siap untuk Menari Massal

solo menari

Seperti yang pernah saya tulis beberapa waktu yang lalu di sini, bahwa pada bulan April ini banyak sekali event yang diselenggarakan oleh Pemkot Surakarta. Salah satu event yang akan berlangsung bertajuk β€œSolo Menari” digelar pada 29 April mendatang dalam rangka memperingati hari tari sedunia.

SOLO-MENARI

Solo Menari 2014 ini akan lebih semarak karena selain menghadirkan tarian yang akan diikuti oleh banyak orang di berbagai titik yang telah ditentukan, juga akan mempertontonkan sejumlah maestro tari dari seluruh Indonesia untuk menari selama 24 jam. Jika pada tahun 2013 hanya menghadirkan satu orang maestro tari, di tahun 2014 ini penyelenggara menghadirkan 6 sekaligus maestro tari. Selain melakukan pertunjukan, para maestro ini juga akan berbagi ilmu dan karya kepada penonton.
Karena banyaknya peserta yang antusias untuk menari, diperkirakan akan ada 15 titik yang akan digunakan untuk menari massal. Titik-titik tersebut antara lain di Bandara Adi Sumarmo, Solo Grand Mall, Solo Square, Paragon, Jalan Jenderal Sudirman, SMK Negeri 8, The Park Solobaru, dan di Taman Balekambang. Selebihnya akan dilakukan di Kampus ISI Solo.

Solo The Spirit of Java…. Solo Kota Budaya…..

Source: timlo.net dan eventsolo.com

Advertisements

28 Comments on “City of Culture: Kota Solo Bersiap-Siap untuk Menari Massal”

  1. asik deh…bisa liat yg beginian.. di surabaya ada semacam ini kalo pas hari jadi kota sama hari jadi prov. jatim. itupun gak tertib. maklum, makan jalan. jadi peserta parade berebut jalan sama pengguna jalan πŸ˜€

Monggo Silakan Berkomentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.