Introducing: JatengMotoBlog, Komunitas Blogger Jawa Tengah

Selamat siang semuanya, bagaimana kabar Anda hari ini? Apakah tadi malam nonton MotoGP? Selamat buat Marc Marquez yang Hattrick, Dani Pedrosa di Posisi Kedua, dan Jorge Lorenzo di posisi ketiga. Semoga dalam keadaan baik di segala hal tanpa embel-embel #AKURAPOPO :D. Yups, seperti judul artikelnya, saya ingin memperkenalkan kepada Anda semua bahwa muncul lagi satu komunitas dalam dunia blogsphere otomotif di Indonesia. Komunitas tersebut diwadahi dalam sebuah blog agregator baru bernama JatengMotoBlog.

http://jatengmotoblog.wordpress.com/
http://jatengmotoblog.wordpress.com/

JatengMotoBlog sebagai wadah tempat berkumpulnya blog-blog otomotif di Jawa Tengah karena dirasa belum ada blog agregator untuk wilayah Jawa Tengah. Blog agregator ini ingin mengikuti jejak para pendahulu-pendahulunya seperti Indomotoblog, Obrolan Biker Indonesia, JatimOtoBlog, Koboys, BaliMotoBlog, dan yang lainnya. Harapannya semoga ke depannya banyak blog-blog di Jawa Tengah yang berkumpul dan bertemu dalam suatu acara untuk lebih mempererat paseduluran.
Tujuan utama berdirinya JatengMotoBlog adalah untuk mempererat persaudaraan antar pemilik blog-blog di Jawa Tengah dan bukan bermaksud untuk menyaingi atau menandingi blog agregator lain. Siapa tahu tidak hanya di dunia maya kita bertukar pendapat, bahkan di dunia nyata pun bisa saling bersua dan berbagi ilmu. Tidak menutup kemungkinan bagi bloger di luar Jawa Tengah untuk ikut bergabung bersama kami. Untuk lebih lengkapnya silakan kunjugi langsung ke TKP.

http://jatengmotoblog.wordpress.com/

Advertisements

60 Comments on “Introducing: JatengMotoBlog, Komunitas Blogger Jawa Tengah”

    1. woh….woh, mpitnah itu. tidak ada ketua di JatengMotoBlog. Ngadain acaranya berbarengan di pikir bersama supaya terlihat kebersamaannya. Blog agregator ini sebagai fasilitas.

          1. lha iyo, ini kan sebagai wadah para bloger dan komentator warga jawa tengah. buat begini kan berarti ada struktur organisasi dan arah tujuanya. coba di perjelas lagi sama pak ketum.

  1. Ternyata saya belum mampir disini, di mase eko yang udah keknya hehehe…. Selamat ya, sukses terus…semoga berkembang… Intinya kan mempermudah blogger2 satu daerah jika ingin memantau/ mengetahui mana-mana blogger dari satu area kan ya?

Monggo Silakan Berkomentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.