Late Post: Kopdarcol with Pak Ketua JatimOtoBlog

Seperti judulnya, ini adalah tulisan yang terlambat, karena kopdarcolnya sendiri berlangsung pada Hari Jumat tanggal 25 April kemarin. Kopdarcol ini bermula ketika Pak Ketua JatimOtoBlog (Kang Heri Setiawan) sedang ada acara dadakan di Solo.
Jumat sore setelah pulang kerja saya langsung meluncur ke Manahan, karena sebelumnya Kang Prant sudah janjian ketemu di depan gerai Esia di depan Stadion Manahan. Setelah sekitar 20 menit perjalanan akhirnya sampai juga di Manahan depan Mapolresta Surakarta. Kami berdua akhirnya melanjutkan perjalanan ke barat mencari kitab suci 😀 menuju ke Hotel Syariah Solo yang bersebelahan dengan Hotel Lor In.
Sesampai di pintu gerbang Hotel, saya menghubungi lagi Kang Heri dan akhirnya kami diminta untuk parkir masuk ke dalam. Namun, ada insiden kecil yang membuat saya agak malu karena ketika saya mengangkat kaki untuk naik motor, ternyata ……………. Sobek. (titik-titiknya silakan di isi sendiri :D). Insiden tersebut yang membuat saya agak malu. Tetapi saya urungkan untuk pulang.
Akhirnya, setelah memarkirkan motor di parkiran hotel, kami langsung menghampiri Kang Heri yang sudah berdiri dengan Pak Satpam di depan Hotel menunggu kami. Awalnya memang rada canggung, namun setelah kita berfoto bersama, suasana menjadi cair.

IMG-20140425-00386

Setelah itu, kita sepakat untuk mencari tempat nongkrong untuk ngobrol2 agar lebih santai. Mengingat jarak tempuh, akhirnya kami memutuskan untuk mencari tempat nongkrong di sekitar stadion Manahan. Dan jadilah setelah muter-muter akhirnya mampir di warung hik sebelah timur GOR Manahan.

IMG-20140425-00387

IMG-20140425-00392

IMG_20140425_172653

Kang Heri ini orangnya ramah, murah senyum, dan tidak pelit untuk berbagi ilmu. Ngobrol-ngobrolnya seperti yang sudah dijabarkan panjang lebar oleh Kang Prant dan Kang Heri di blognya. Silakan kunjungi blog beliau masing-masing untuk lebih lengkapnya. Banyak ilmu yang saya dapat dari beliau ini. Semoga di lain waktu dapat berjumpa dengan beliau lagi.
Di akhir tulisan ini saya juga ingin memperkenalkan blog agregator terbaru hasil diskusi kami (Kang Eko Prant, Saya, dan Ki Salim) bersama Kang Heri bernama JatengMotoBlog.

Iklan

20 pemikiran pada “Late Post: Kopdarcol with Pak Ketua JatimOtoBlog

  1. Wahhh…lha ketemu karo aq kapan yo?
    Aq biyén cangkruk ndik Monumén Pers, Balekambang, Tawang mangu
    Matahari Singosaren kalau lihat bioskop, blonjo nang Luwes…Sriwedari
    kerjo ndik proyek Grand Sahid Solo Hotel.
    Ngontrak ndik Punggawan…hotel Kaloko mlebu terus 😀

    Suka

Bla.... bla...... bla......

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s