Sekarang Lagi Jamannya Foto Prewedding Pake Motor

Setiap orang yang akan melangsungkan pernikahan tentunya menginginkan acara pernikahan yang sempurna karena merupakan acara sekali seumur hidup. Sekarang ini, ketika akan melangsungkan pernikahan rasanya kurang lengkap tanpa foto prewedding dan undangan dengan foto mempelai berdua. Nah, ketika foto prewedding banyak konsep tema yang mungkin bisa dipilih.

Source: poetrafoto.com
Source: poetrafoto.com

Baca juga:

Tentunya konsep tema tersebut tidak akan jauh dari hobi sang mempelai pengantin. Yah, jika pengantinnya seorang biker atau penggemar roda dua tentunya mereka akan memilih melakukan foto prewedding bersama dengan motor kesayangannya. Umumnya motor yang cocok dan pas untuk foto prewedding adalah motor-motor tua seperti Honda CB dan Vespa. Namun ada juga yang memilih motor-motor baru dan mahal, walaupun itu hanya barang pinjaman :D. Itu semua tergantung selera masing-masing.

Source: ridermatic.wordpress.com
Source: ridermatic.wordpress.com

Nah, yang menjadi pertanyaannya adalah kenapa mempelai-mempelai tersebut mengikutsertakan motor ketika prewedding. Biar keren, biar terlihat biker sejati, atau mungkin mempunyai filosofi tersendiri ketika menghadirkan motor dalam foto preweddingnya (sah-sah saja, wong yang menjalani mereka kok 😀 ). Kalau menurut pendapat pribadi saya sih, sebenarnya yang terpenting itu bagaimana setelah kita menikah membentuk sebuah keluarga kecil yang penuh rahmat di dalamnya (padune sing nulis iri, mbiyen ora nganggo prewedding2an 😀 ).

Source: kunfotografi.blogspot.com
Source: kunfotografi.blogspot.com

Sekian tulisan saya kali ini, bila dilanjutkan nanti tambah ngelantur lagi 😀

Baca juga:

http://jatengmotoblog.wordpress.com/
http://jatengmotoblog.org/
Advertisements

33 Comments on “Sekarang Lagi Jamannya Foto Prewedding Pake Motor”

  1. kepikiran kalo mau prewed (mbuh kapan dan sama siapa:lol: ) juga foto pake motor.. nggak perlu motor antik atau moge.. pengennya sama tricolore, si supra 125 lairan 2006 yang sudah mengantar wira wiri.. konsep pun pengennya nggak usah terlalu dibuat-buat.. 😀

Monggo Silakan Berkomentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.