Gadis Kecil 9 Tahun ini Menderita Tumor yang Terus Membesar di Bahu Kanannya

Mohon kesediaanya bagi teman-teman untuk me-reblog atau menshare tulisan ini. Barangkali semoga ada pembaca yang terketuk hatinya untuk membantu meringankan penderitaan gadis kecil ini. Walaupun saya belum pernah bertemu langsung, namun menurut penuturan teman yang kebetulan tetangganya memang demikian adanya kondisi gadis kecil ini.

Source: FB Solopeduli

Source: FB Solopeduli

Yeni Wahyuningsih, gadis kecil berusia 9 tahun yang sekarang ini duduk di Kelas 3 SDN 2 Karanggeneng ini hanya bisa menahan sakit karena penyakit Tumor yang berada di bahu sebelah kanan karena terus membesar. Penyakit tumor yang diderita Yeni ini bermula dari benjolan kecil yang tumbuh di bahu sebelah kanannya tiga tahun lalu ketika Yeni masih berusia 6 tahun.
Kedua orang tua Yeni hanyalah seorang buruh lepas dengan penghasilan yang tidak menentu setiap harinya. Untuk tempat tinggal mereka pun hanya menempati sebuah kamar di bangunan yang merupakan milik Pemerintah Desa Karanggeneng. Alamat lengkap orang tuanya di Dukuh Sari Asih, Desa Karanggeneng, Kecamatan/Kabupaten Boyolali.
Awal mula ketika muncul benjolan di bahu, orang tua Yeni ragu untuk memeriksakan anaknya ke dokter dikarenakan mereka tidak memiliki biaya. Namun, demi untuk kesembuhan anaknya akhirnya mereka membawa Yeni ke dokter. Beruntung orangtuanya memiliki jamkesmas, namun tidak sepenuhnya dapat meringankan biaya pengobatan anaknya.
Menurut penuturan orang tuanya, Yeni sudah mengalami dua kali operasi untuk menyembuhkan penyakit tersebut, namun tumor itu masih tetap tumbuh dan semakin terus membesar. Kemungkinan dibutuhkan operasi lagi untuk penyembuhan tumor dan membutuhkan biaya yang tidak sedikit.
Bagi pembaca yang mungkin mau berpartisipasi untuk meringankan biaya pengobatan Yeni bisa menyalurkan bantuan atau menghubungi terlebih dahulu ke Hotline atau Customer Service Yayasan SoloPeduli. Apapun bentuk bantuan pembaca semoga dapat meringankan biaya pengobatan dan penyembuhan Yeni. Semoga Yeni bisa menatap masa depannya dengan ceria. Terima kasih atas kesediaan teman-teman untuk membaca dan menshare tulisan ini.

Sumber: http://www.solopos.com, http://www.facebook.com/pages/Solopeduli

Iklan

20 pemikiran pada “Gadis Kecil 9 Tahun ini Menderita Tumor yang Terus Membesar di Bahu Kanannya

  1. Ping balik: Gadis Kecil 9 Tahun ini Menderita Tumor yang Terus Membesar di Bahu Kanannya | rindutanahbasah

  2. tumor akan terus membesar memperlemah daya tahan tubuh…. harus ada peningkat daya tahan tubuh untuk mengurangi resiko tumor itu sendiri…

    Suka

    • mohon maaf mas, baru bisa balas komentar. Saya hanya sekedar memberikan informasinya saja. ini nomor rekening solopedulinya.

      BCA: 392.027.8000
      BSM: 704.444.111.4
      BRI Syariah: 100.80.16.778

      an. Yayasan SOLOPEDULI UMMAT
      (Setelah transfer mohon konfirmasi ke: 0815 6789 1060)

      Suka

  3. begitu ku melihat foto adik yeni ini aku sangat sedih dan sangat kasihan, dan aku hanya bisa memanjatkan do’a kepada Allah azzawajalla yang maha menyembuhkan semoga adik Yeni sembuh dari tumor ganas ini, dimana saat ini kebetulan juga menimpa istriku tercinta dengan penyakit tumor yang terus membesar ditangan kirinya. “Ya Allah sembuhkanlah penyakit mereka”

    Suka

    • Alhamdulillah mas, dek Yeni sekarang masih dalam proses pengobatan yang dibantu oleh Yayasan Solo Peduli. Mohon maaf mas, tindakan medis apa yang sudah dilakukan untuk pengobatan istrinya? Apabila mungkin membutuhkan bantuan, bisa dikirimkan ke beberapa media mungkin ada yang mau membantu. Semoga istrinya lekas diberikan kesembuhan dari penyakitnya mas. terima kasih sudah mampir di blog sederhana ini.

      Suka

Bla.... bla...... bla......

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s