YIMM Pintar dalam Mengemas Marketing Produk Motornya

Selamat pagi semuanya, marketing merupakan ujung tombak dari penjualan suatu produk setelah diproduksi. Marketing berperan besar dalam laku atau tidaknya penjualan produk buatan mereka. Hal inilah yang juga dilakukan oleh YIMM, sebagai salah satu produsen motor besar di Indonesia saat ini. Seperti kita ketahui beberapa bulan yang lalu YIMM mengeluarkan produk barunya berupa motor sport fairing 150 cc pertama di Indonesia yang diberi nama YZF R15. Mereka all out mengeluarkan segala cara menarik minat konsumen untuk membeli produknya tersebut.

r 15 2

Berbagai strategi marketing mereka lakukan, mulai dari indent online terbatas dengan berbagai bonus, membuat mikrosite tentang R15 dengan tampilan yang semenarik mungkin, dan memberikan kesempatan kepada media tanah air untuk melakukan touring menggali performa bersama R15.

Turing_R15_Etape2033

Turing_R15_Etape1011

Namun, ada satu hal lagi yang menarik yang dilakukan YIMM untuk mempromosikan Yamaha R15. Di sela-sela touring yang dilakukan beberapa media menjajal Yamaha R15 dari titik nol kilometer sabang sampai danau toba. Ternyata YIMM juga melakukan pembuatan video selain touring juga memperkenalkan keindahan alam dan budaya masyarakat di sepanjang perjalanan yang dilalui oleh peserta touring. Video tersebut pernah ditayangkan di salah satu TV swasta di Indonesia bertajuk Indonesia Bagus – Touring Wisata Meulaboh Samosir. Untuk lebih jelasnya, silakan simak video tersebut di bawah ini.

sumber foto: tmcblog.com

Iklan

10 pemikiran pada “YIMM Pintar dalam Mengemas Marketing Produk Motornya

Bla.... bla...... bla......

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s