Mencicipi Manisnya Ayam Bakar Saat Berbuka Puasa Bersama

Selamat pagi semuanya, bulan Ramadan akan berakhir beberapa hari lagi. Seperti pada tahun-tahun sebelumnya, setiap Bulan Ramadhan di kantor saya selalu diadakan acara buka bersama. Tahun ini kita berbuka puasa bersama di Ayam Resto Cabang Kartasura dengan iuran per orang 20 ribu rupiah. Kebetulan Ayam Resto Cabang Kartasura ini baru beberapa hari dibuka jadi lumayan masih agak sepi. Ada dua pilihan menu yang telah kami sepakati untuk menyesuaikan budget tersebut. Pilihannya yaitu ayam goreng tulang lunak dan ayam bakar manis.

IMG_2248

Kamis sore kemarin, selepas pulang kerja ada yang langsung menuju ke lokasi Ayam Resto yang kebetulan tidak terlalu jauh dari tempat kerja. Sekitar 10 menit perjalanan menggunakan sepeda motor sudah sampai ke tempat yang dituju. Namun ada juga yang pulang terlebih dahulu untuk mengajak pasangan dan juga anak mereka.

IMG_2256

Nuansa yang dihadirkan di Ayam Resto cabang Kartasura ini lebih kepada kolam ikan yang diatasnya dibangun gazebo-gazebo. Sehingga sembari menikmati hidangan yang disajikan kita juga bisa melihat ikan-ikan yang berenang di kolam.

IMG_2310

IMG_2319

Saya sendiri lebih memilih ayam bakar dikarenakan rasanya yang manis dan dagingnya yang empuk. Semoga tahun depan bisa berkumpul seperti ini lagi di tempat yang berbeda.

IMG_2386b

IMG_2400b

IMG_2404b

Iklan

31 pemikiran pada “Mencicipi Manisnya Ayam Bakar Saat Berbuka Puasa Bersama

Monggo, silakan berkomentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s