Penerus Honda Tiger Tidak Akan Hadir Dalam 1 Atau 2 Tahun Mendatang?

”Kita baru akan melakukan studi seperti studi mesin sampai ke desain. Studi itu tidak sebentar, kita butuh minimal 1 atau 2 tahun ke depan. Jadi dipastikan dalam 1 atau 2 tahun ke depan penerus Tiger belum bisa diluncurkan,” pungkasnya.

Begitulah kalimat yang saya petik dari detik oto bahwasanya penerus honda tiger tidak akan muncul pada satu atau dua tahun ke depan seperti yang diungkapkan oleh Deputy General Manager Sales Division AHM Thomas Wijaya. Karena untuk melakukan riset terhadap mesin dan desain yang cocok atau sesuai dengan karakter komsumen di Indonesia itu membutuhkan waktu yang tidak sebentar. Ada dua opsi yang akan dilakukan oleh AHM apakah akan menggunakan motor yang dari Jepang atau AHM sendirilah yang akan mengembangkannya. Namun hal tersebut belum diputuskan akan menggunakan opsi yang mana.

tiger revo warna putih kesukaan saya :)
tiger revo warna putih kesukaan saya 🙂

Melihat Honda Tiger adalah motor bergenre sport touring yang penggemarnya banyak dan sudah melekat dihati konsumen Indonesia tentunya AHM lebih berhati-hati untuk mengeluarkan pengganti/penerusnya. Kita tunggu saja, kalau 1 atau 2 tahun ini belum akan mengeluarkan berarti 3 tahun lagi mungkin AHM baru akan mengeluarkan pengganti atau penerus Honda Tiger. Semoga saja layak untuk ditunggu-tunggu kehadirannya, karena saya termasuk pecinta Honda Tiger walaupun belum sempat tercapai untuk memilikinya. 🙁

Advertisements

6 Comments on “Penerus Honda Tiger Tidak Akan Hadir Dalam 1 Atau 2 Tahun Mendatang?”

Monggo Silakan Berkomentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.