Berhenti Dulu, Gue Mau Lewat

Selamat pagi semuanya, lama gak update blog ecek2 ini. Lanjut…
Beberapa hari ini ada yang aneh di sekitar Jalan Colomadu. Setiap berangkat dan pulang kerja saya selalu melewati daerah ini.Hampir seminggu ini setiap pagi dan sore hari selalu ada beberapa anggota TNI dan polisi yang berjaga-jaga di dua perempatan yang berada di Comoladu. Entah ada kunjungan atau ada acara besar apa di Solo saya kurang begitu tahu. Karena daerah Colomadu ini adalah jalan utama dari Bandara menuju Kota Solo.

Seperti pada hari Senin kemarin ketika saya pulang kerja, ketika berada di lampu merah Colomadu beberapa aparat berseragam ini menghentikan laju kendaraan dari arah Kartasura dan dari Arah Boyolali untuk memberikan jalan mungkin kepada pejabat yang akan lewat. Hal ini tentu saja membuat macet kendaraan yang dari arah Kartasura dan juga Boyolali. Enaknya ya jadi pejabat, mau lewat saja harus merepotkan polisi, TNI, dan para pengguna jalan lainnya.

IMG_20140908_162518

IMG_20140908_162601

Iklan

23 pemikiran pada “Berhenti Dulu, Gue Mau Lewat

    • he…he…. benar juga pak, mungkin karena gak biasa kena macet. mungkin juga ada urusan yang penting sehingga harus tepat waktu di tujuan.

      Suka

Monggo, silakan berkomentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s