Yamaha Fino Adu Banteng dengan Mitsubishi Colt, Pembonceng Fino Kritis

Pukul tiga pagi tadi, saya dikagetkan dengan suara benturan keras seperti ledakan yang sumbernya berasal dari depan rumah. Setelah suara benturan tersebut kemudian ada beberapa ibu-ibu yang berteriak meminta tolong. Akhirnya saya langsung bangun dari tempat tidur dan menuju ke sumber suara. Setelah keluar rumah, ternyata ada tabrakan antara sebuah motor yamaha fino dengan sebuah mobil mitsubishi colt yang mengangkut sayuran.

Pengendara motor berjumlah dua orang, satu laki-laki dan satu perempuan. Mereka berdua masih muda, mungkin umurnya masih sekitar dua puluh tahunan. Sementara untuk penumpang mobil colt tersebut berjumlah 3 orang ibu-ibu penjual sayur dan seorang sopir.

Kronologi kecelakaan diduga pengendara sepeda motor fino dalam keadaan mabuk dari arah sawahan menuju ke arah asrama haji donohudan dengan kecepatan tinggi, sedangkan mobil colt dari arah asrama haji donohudan menuju ke arah sawahan yang berjalan pelan. Menurut keterangan dari sopir mobil colt, pengendara motor fino dalam kondisi mabuk sehingga kehilangan kendali dan posisi motor sampai berada di posisi kanan. Menurut sopir colt lagi, sebenarnya beliau sudah tahu akan ditabrak oleh motor tersebut, tapi untuk menghindar sudah tidak memungkinkan lagi.

Pengendara motor yang laki-laki mengalami patah kaki kanan, sedangkan wanita yang dibonceng dalam keadaan kritis karena sekujur wajah dan kepala dipenuhi darah. Kedua korban langsung dilarikan ke rumah sakit setelah memberhentikan mobil yang lewat untuk meminta tolong mengantarkan ke rumah sakit. Saya sendiri tidak berani mengambil gambar korban karena kondisinya yang parah. Sementara untuk sopir colt dan penumpang tidak mengalami cedera sama sekali, hanya shock karena kejadian tersebut. Karena memang mobil colt hanya berjalan rata-rata 30/40 km/jam.

15 menit setelah kejadian, polisi dari polsek ngemplak datang di lokasi dan melakukan olah tempat kejadian perkara. Polisi menemukan botol mizo*e yang di dalamnya berisi ciu (arak) di dek depan motor fino tersebut. Pagi tadi sekitar pukul 7, kedua kendaraan yang bertabrakan tersebut dibawa polisi ke polsek ngemplak. Motor fino yang terlibat tabrakan ini terbilang baru karena berdasarkan plat nomornya tertulis bulan 09.19.

Berikut ini foto-foto kerusakan sepeda motor dan mobil colt yang saya ambil pagi tadi sebelum diangkut polisi.

IMG-20141023-WA0003

IMG-20141023-WA0005

IMG-20141023-WA0004

IMG-20141023-WA0002

IMG-20141023-WA0000

Iklan

22 pemikiran pada “Yamaha Fino Adu Banteng dengan Mitsubishi Colt, Pembonceng Fino Kritis

Bla.... bla...... bla......

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s