My First Side bag

Hampir mungkin setiap dua bulan sekali saya, istri, dan anak pasti bolak-balik mudik boyolali-wonogiri. Dan tidak jarang ketika mudik tersebut selalu saja membawa banyak barang bawaan, entah itu oleh-oleh, pakaian anak selama di wonogiri, dan barang bawaan lainnya. Sementara untuk membawa barang-barang tersebut saya hanya mengandalkan 2 tas punggung yang usianya sudah hampir 4 tahun lebih dan di beberapa sisi sudah terlihat ada yang sobek.

Setelah saya pikir-pikir capek juga harus membawa 2 tas punggung dengan isi penuh. Tas pertama saya pakai di depan dada ketika berkendara, sedangkan tas yang kedua dipakai istri di punggung sambil memegang anak. Ditambah lagi lamanya perjalanan juga lumayan membuat bahu pegal-pegal.

Sempat terpikir untuk membeli tas punggung baru yang lebih besar, namun hal tersebut saya urungkan. Terpikir pula untuk membeli side box atau top box, tetapi karena harganya yang tidak terjangkau oleh keuangan saya, akhirnya pilihan jatuh pada side bag.

DSCF8463

Side bag yang saya pilih pun juga saya sesuaikan dengan kondisi keuangan saya. Setelah browsing-browsing akhirnya pilihan saya jatuh pada side bag mokita yang tipe excel. Di situsnya motorkita.co.id, side bag tersebut dijual dengan harga kalau tidak salah 2xx ribu rupiah. Pertamanya saya cari-cari info area solo yang menjual side bag tersebut, di moss saya tanya tidak ada, kemudian saya mencoba cari yang lain di daerah ums, ada tetapi harganya terpaut cukup jauh dengan yang ada di situs motorkita.co.id.

Akhirnya setelah tanya-tanya di situs tersebut saya putuskan untuk membeli satu paket side bag mokita excel. Dalam waktu dua hari, barang sampai ke tujuan menggunakan jasa pengiririman kilat ekspress. Untuk review, belum sempat saya gunakan ketika berkendara, tunggu reviewnya setelah saya gunakan. Kemungkinan baru sabtu sore nanti saya gunakan untuk berkendara.

DSCF8464

Iklan

23 pemikiran pada “My First Side bag

  1. Ping balik: Review Pemakaian Side Bag Mokita | BAPAK'E SALMA REBORN

Monggo, silakan berkomentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s