Hati-Hati Ketika Menaruh Helm di Motor, Maling Helm Sudah Mulai Marak

DSCF8041
si prengus di pinggir jalan Solo-Semarang

Helm merupakan piranti wajib yang harus dipakai ketika berkendara dengan sepeda motor. Harga helm pun bervariasi adalah yang murah dari 100 ribuan sampai yang mahal hingga jutaan rupiah. Tentunya ada harga ada kualitas, begitu juga dengan helm. Helm dengan kualitas yang baik, tentu harganya mahal. Nah, bagi para pemiliknya helm pun harus dijaga agar tidak menjadi incaran maling ketika helm ditinggal dan ditaruh di motor. Sekarang ini, maling sudah tidak pandang bulu yang penting ada kesempatan dan kebutuhan, mau itu helm bagus atau jelek asal bisa dijadikan uang pasti diambil.

The Stig Solo

Baru-baru ini, ada pencuri helm yang terekam cctv sedang mengambil helm di atas motor yang terparkir di depan sebuah ruko yang berada dekat dengan lampu merah. Menurut pengunggah video yang mensharenya di grup FB, kejadian ini terjadi di Sukoharjo. Dalam hitungan detik, pencuri langsung mengambil helm dan membawa kabur helm tersebut. Semoga kita bisa lebih berhati-hati ketika menaruh helm di motor ketika diparkir. Karena pencuri bisa beraksi di mana saja.

Berikut ini video pencuri helm yang terekam kamera cctv.

Advertisements

18 thoughts on “Hati-Hati Ketika Menaruh Helm di Motor, Maling Helm Sudah Mulai Marak”

  1. kemarin kapan itu malah gagalin maling helm 😀 . lol banget orang mau ngambil kok tatap tatapan … sayang gagal ane gebukin . kabur . tapi helm nya selamat … bukan punya ane padahal

Monggo Silakan Berkomentar