Pos Polisi Kerten Rubuh Ditabrak Truk

Pos polisi kerten yang berada di pertigaan depan rumah sakit panti waluyo solo semalam rubuh ditabrak sebuah truk. Menurut informasi, kejadian sekitar pukul 20.00 WIB. Truk bernopol AD 1532 TB melaju dari arah Stasiun Purwosari menuju ke barat ke arah Kartasura. Kemungkinan truk terlalu minggir ke tepi jalan lalu sopir tidak dapat mengendalikan jalannya truk.

Berikut ini kutipan berita di timlo.net

“Truk itu terlalu minggir, hingga menyerempet bagian atas pos, jadinya rubuh semuanya,” terang seorang saksi mata, Sakri Siswo.

Tukang becak yang biasa mangkal di kawasan itu mengatakan truk dengan nomor polisi AD 1532 TB itu berjalan dari arah timur menuju barat dengan kecepatan sedang.

Wong truknya itu baru saja berhenti di lampu merah di sebelah timur pos polisi, jadi ya jalannya lambat Mas,” imbuhnya.

Sementara, itu sopir truk, Sunarmo warga Praci Wonogiri mengatakan, dirinya menabrak bagian atas pos polisi itu lantaran terlalu minggir. Dia mengambil terlalu pinggir karena menghindari sebuah mobil Honda Jazz yang hendak mendahuluinya.

“Saya agak minggir Mas, menghindari tadi ada Honda Jazz merah yang mau menyalip saya, malah kena Pos Polisi,” katanya.

 

Sumber: Grup FB Info Cegatan Solo

 

 

Advertisements

14 Comments on “Pos Polisi Kerten Rubuh Ditabrak Truk”

        1. oo, yang di polsek kartasura to? iya, kalau disitu memang rutin. Karena rumah saya di asrama haji jadi saya lewate ikut jalur bus yang masuk ke terminal, nggak pernah lewat depan polsek kartasura

          1. wkakakakka, situ mah langanan, tilangan, kemaren saya lewat arah stasiun gawok saja ada tilangan, padahal jalan kampung, wkwkkwkwkw

Monggo Silakan Berkomentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.