Suzuki Burgman 200 cc dengan Side Box dan Top Box Makin Lebar

Suzuki Burgman 200 CC Side Box dan Top Box

Penggunaan box pada motor memang sudah semakin menjamur. Banyak produk-produk box dari berbagai merk yang beredar di pasaran. Mulai dari harga ratusan ribu hingga jutaan rupiah. Dilihat dari sisi fungsionalitas, box memang mungkin saat ini menjadi kebutuhan bagi para pemilik motor yang tidak ingin ribet membawa tas, ataupun untuk mencukupi ruang ketika membawa barang dengan motor.

Suzuki Burgman 200 CC Side Box dan Top Box 3

Tak terkecuali sebuah motor keluaran dari pabrikan asal jepang ini. Suzuki Burgman 200 cc tahun 2016 ini langsung dipasangi Side box dan top box. Tak tanggung-tanggung untuk side box dipasang Givi V35NT dan untuk top boxnya dipasang Givi V47NT. Yang tentunya juga dipasangkan braket untuk penempatan side box dan top box tersebut.

Jika dilihat dari belakang, nampak body Suzuki burgman 200 cc standar sendiri sudah lebar. Ditambah lagi dengan penggunaan side box Givi V35NT, jadinya tambah makin lebar. Tentunya dibutuhkan konsentrasi yang tinggi untuk membawa motor berkendara.

Pemasangan side box dan top box tersebut dikerjakan di bengkel IHSAN MOTOSHOP. Jika ingin mencarinya tinggal searching di facebook dengan nama Ihsan Mulya Yusuf. Ada yang berminat? 😀

 

Sumber gambar: FB Ihsan Mulya Yusuf

Iklan

4 pemikiran pada “Suzuki Burgman 200 cc dengan Side Box dan Top Box Makin Lebar

Bla.... bla...... bla......

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s