Hati-Hati dalam Penggunaan Jas Hujan Ponco Ketika Berkendara di Kala Hujan

Musim hujan memang belum usai. Hampir tiap hari hujan selalu turun di wilayah sekitar soloraya tempat saya bekerja mencari nafkah. Biasanya hujan turun pada siang sampai sore hari yang bertepatan dengan jam pulang para pekerja. Sudah seharusnya kita menyediakan jas hujan untuk mengantisipasi ketika hujan turun.

jas hujan mantap

Nah, dalam pemilihan jas hujan usahakan untuk memakai jas hujan yang model memakai baju dan celana panjang dan pilih juga kualitas bahannya. Selain model jas hujan yang baju dan celana, ada juga yang model bawahnya rok untuk wanita, dan satu lagi jas hujan model ponco.

Jas hujan model ponco ini sebenarnya nyaman digunakan hanya tinggal [lhep] saja tubuh sudah tertutup oleh jas hujan. Lebih praktis dalam pemakaian daripada model pemakaian jas hujan baju + celana. Namun, jas hujan model ponco ini sebenarnya sangat rawan berisiko terjadinya kecelakaan karena bagian bawah jas hujan dapat tertiup angin dan kemungkinan dapat tersangkut di roda sepeda motor maupun di rantai sepeda motor.

Bahaya Jas Hujan Ponco

Apabila sudah tersangkut pada roda maupun rantai, maka akibatnya seketika pemakai dapat langsung terjatuh dari sepeda motor. Karenanya bagi yang masih memakai jas hujan model ponco perlu kehati-hatian supaya bagian bawah tidak ikut tertiup angin ketika berkendara.

 

Iklan

6 pemikiran pada “Hati-Hati dalam Penggunaan Jas Hujan Ponco Ketika Berkendara di Kala Hujan

Bla.... bla...... bla......

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s