Himbauan Pemerintah Kota Solo Terkait Earth Hour 19 Maret 2016

Earth Hour 2016 Kota Solo

Pada tanggal 19 Maret 2016 Pukul 20.30 – 21.30 WIB beberapa titik di Kota Solo akan dilakukan pemadaman lampu dalam rangka dukungan dan komitmen pemerintah Kota Surakarta terhadap kampanye hemat energi dan antisipasi perubahan iklim global yang biasa disebut Earth Hour 2016.

Earth Hour Kota Solo

Titik-titik di Kota Solo yang nantinya akan dilakukan pemadaman lampu selama 1 jam tersebut antara lain Jalan Slamet Riyadi, Jalan Urip Sumoharjo, Jalan Ronggowarsito, Jalan Mayor Kusmanto, Jalan Jenderal Sudirman, Bangunan sepanjang Jalan Jenderal Sudirman, Perempatan Gladag, Pasar Gedhe, Kompleks Balaikota Surakarta, Gapuro Makutho, dan Patung Manahan.

Nah, sehubungan dengan gerakan pemerintah tersebut, pemerintah kota Solo menghimbau kepada seluruh masyarakat Solo untuk turut serta mendukung program tersebut (Earth Hour) dengan memadamkan/tidak menyalakan listrik pada peralatan yang sekiranya kurang bermanfaat.

Dan untuk setelahnya, pemerintah menghimbau supaya dalam kesehariannya menggunakan listrik secara bijak sesuai dengan kebutuhan dan tidak melakukan pemborosan listrik.

Berikut ini isi surat himbauan tersebut

Himbauan Pemerintah Terkait Earth Hour
sumber:@agendaSOLO

 

Advertisements

3 thoughts on “Himbauan Pemerintah Kota Solo Terkait Earth Hour 19 Maret 2016”

Monggo Silakan Berkomentar