Grup ICS Solo Semakin Dikenal Warga Solo Melalui Aksi Sosialnya

Menandai Jalan Berlubang Grup ICS Solo 4

Grup Facebook Info Cegatan Solo saat ini semakin dikenal oleh warga solo dan sekitarnya. Salah satu aksi sosial yang dilakukan oleh member anggota grup ICS adalah dengan menandai jalan berlubang di wilayah Solo dan sekitarnya menggunakan pilox putih. Masyarakat Solo pun banyak yang mengapresiasi kegiatan sosial tersebut. Dengan adanya aksi sosial tersebut sangat membantu bagi warga solo yang berkendara di malam hari dalam menghindari jalan-jalan yang berlubang.

Aksi sosial tersebut cukup terkoordinir dengan rapi karena member grup ICS tersebar di berbagai wilayah di Kota Solo dan sekitarnya. Bahkan mereka pun juga menerima donasi berupa pilox jika ada yang ingin membantu berdonasi. Namun mereka dengan tegas menolak, jika yang mendonasikan dari partai politik atau perorangan yang berbau politik.

Menandai Jalan Berlubang Grup ICS Solo 3

Bahkan edisi cetak koran Solopos pun juga sampai memberitakan aksi sosial para member grup ICS dalam menandai jalan berlubang menggunakan pilox. Hal ini pun juga semakin melambungkan nama ICS di mata warga Solo dan sekitarnya. Dengan adanya aksi sosial tersebut, diharapkan semoga pemerintah daerah setempat juga segera tanggap tentang permasalahan jalan berlubang di wilayah Solo dan sekitarnya.

Menandai Jalan Berlubang Grup ICS Solo 5

Karena anggotanya yang berjumlah ratusan bahkan ribuan. Diharapkan member yang telah bergabung dalam ICS dapat menjaga nama baik ICS dalam masyarakat dan berkendara di jalan raya. Karena pada awalnya ICS merupakan grup untuk berbagi info cegatan supaya masyarakat lebih tertib berkendara.

Sumber gambar: grup FB ICS

 

 

Advertisements

3 thoughts on “Grup ICS Solo Semakin Dikenal Warga Solo Melalui Aksi Sosialnya”

Monggo Silakan Berkomentar