Yamaha Resmi Perkenalkan MT-09 Tracer si “Sporty Multi-use Bike” di Ajang IIMS 2016 Seharga 325 Juta Rupiah

Yamaha MT-09 Tracer 6

Yups, akhirnya Yamaha Motor Indonesia resmi memperkenalkan MT-09 Tracer di gelaran otomotif tahunan Indonesia International Motor Show 2016. MT-09 Tracer adalah motor CBU yang datangkan oleh Yamaha Motor Indonesia. Motor ini diperkenalkan dan akan dijual ke publik dengan harga 325 juta rupiah saja . 😀

Harganya pasti akan lumayan wow bagi sebagian orang. Namun bagi mereka yang memang punya uang dan cinta akan motor ini, uang bukan menjadi masalah. Yang terpenting bagi mereka adalah kepuasan dan rasa kebanggaan.

Sebagai gambaran, bahwa motor ini memiliki kapasitas mesin 850 cc menggunakan CP3 (Crossplane Concept) 3 silinder, ditunjang teknologi kontrol elektronik Yamaha Chip Controlled Throttle (YCC-T) dan Traction Control System (TCS). Pada bagian depan, MT-09 Tracer memiliki dual headlamp dan memiliki half fairing khas motor adventure.

Yamaha MT-09 Tracer 4

MT-09 Tracer memiliki berat kosong sekitar 210 kg dan kapasitas tangki bahan bakarnya mampu menampung bahan bakar sebanyak 18 liter. MT-09 Tracer memiliki rasio kompresi 11,5 : 1. MT-09 Tracer mampu mengeluarkan tenaga sebesar 115 PS pada putaran 10.000 rpm.

Sesuai dengan julukannya sebagai “Sporty Multi-use Bike”, Yamaha MT-09 Tracer memiliki keunggulan untuk performa akselerasi dan handling yang mudah dikontrol, posisi riding yang tegak dan nyaman untuk turing, serta gaya berkendara dapat disesuaikan dengan pilihan pengendara sesuai karakter jalan yang dilewati.

 

Iklan

Satu pemikiran pada “Yamaha Resmi Perkenalkan MT-09 Tracer si “Sporty Multi-use Bike” di Ajang IIMS 2016 Seharga 325 Juta Rupiah

Bla.... bla...... bla......

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s