Ini Gaya Berpakaian Pasha Ungu yang Ramai Diperbincangkan Netizen

Pasha Ungu, yang kini menjabat sebagai wakil Walikota Palu saat ini sedang ramai diperbincangkan netizen. Pasalnya vokalis band Ungu ini gaya berpakaiannya di luar kebiasaan. Kenapa bisa disebut di luar kebiasaan, karena setelan padu padan pakaiannya yang tidak pas dan sesuai. Simak saja foto berikut ini.

Gaya Berpakaian Pasha Ungu yang Hebohkan Netizen

Setelan jasnya dipadu padankan dengan jeans dan ikat pinggang yang mirip-mirip seperti anak-anak band. Kemudian lanjut ke bagian tangan, Pasha memegang tongkat komando. Entah ini mau mengomando siapa kita tidak tahu. Yang ketiga, tempelan pin-pin yang ada di setelan jasnya.

Memakai pin praja wibawa, memakai wing marinir, memakai lencana pelopor lantas. Entah apa maksud dari pemakaian semua itu. Apakah ada protap untuk memakai semua pin-pin tersebut atau hanya sekedar ingin bergaya.

Atau malah tidak tahu protap yang seharusnya dilakukan oleh seorang pejabat dalam berpakaian seragam dan lambang atribut. Di mana ya ajudan atau asisten beliau, yang seharusnya mempersiapkan segala kebutuhan dan mendampingi seorang wakil walikota Palu.

 

Iklan

18 pemikiran pada “Ini Gaya Berpakaian Pasha Ungu yang Ramai Diperbincangkan Netizen

Monggo, silakan berkomentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s