Fungsi Lain dari Mobil Pickup Double Cab

Mobil Pickup Double Cab pada awal mulanya banyak dimanfaatkan oleh perusahaan-perusahaan dalam bidang pertambangan untuk melakukan kegiatan operasional para pekerja tambang. Keunggulan dan ketangguhan mobil double cab memang tidak dapat diragukan lagi, mobil ini memang dirancang untuk mampu bertahan dalam berbagai iklim dan medan yang sulit dan ekstrim seperti jalanan berlumpur dan banjir sekalipun.

Belakangan mobil double cab juga banyak digunakan oleh perusahaan-perusahaan perkebunan karena memang cocok digunakan untuk mobilitas pekerja perkebunan. Namun sekarang juga banyak mobil double cab yang digunakan juga untuk kegiatan sehari-hari.

Selain berbagai keunggulan di atas, ternyata mobil double cab juga punya satu fungsi yang tidak kalah hebatnya. Kabin belakang yang fungsi sebenarnya digunakan untuk mengangkut barang-barang dalam jumlah yang tidak terlalu banyak ternyata dapat difungsikan untuk hal lainnya.

Seperti pada mobil double cab pada gambar di bawah ini, mobil tersebut di bagian kabinnya diisi dengan air sampai penuh dan digunakan untuk berendam oleh pemiliknya. Ha…ha… keren bukan.

Fungsi Lain dari Mobil Double Cabin

Cocok juga ya digunakan saat musim kemarau untuk mengurangi hawa panas dengan berendam di kabinnya.

Iklan

11 pemikiran pada “Fungsi Lain dari Mobil Pickup Double Cab

Monggo, silakan berkomentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s