Yo-Mang’s Steak, Warung Steak Baru di Desa Donohudan

Yo-Mang's Steak 2

Ada warung steak baru di Desa Brogo, nama warung steak tersebut adalah Yo-Mang’s Steak. Warung steak ini baru dibuka beberapa hari yang lalu, namun sudah laris manis. Pemilik dari warung steak Yo-Mang’s adalah bapak Sumardi. Beliau ini adalah seorang PNS sebagai guru SMP di Kabupaten Boyolali.

Nama Yo-Mang’s , menurut beliau diambil dari arti “Ayo Mangan” jika dalam bahasa Indonesia artinya ayo makan. Namanya cukup simpel karena setiap orang yang datang ke warung beliau pastinya akan makan, jadi warungnya dinamakan Yo-Mang’s ada imbuhan huruf s dibelakangnya.

Yo-Mang's Steak

Warung steak Yo-Mang’s ini terbilang cukup murah, enak, dan dapat bersaing dengan warung steak lain di sekitar Kecamatan Ngemplak karena masih jarang yang membuka usaha dalam bentuk warung steak. Ada berbagai menu di warung ini, tidak hanya steak namun juga ada spageti, nasi goreng cinta, chicken drum, roti bakar, dan lainnya.

Dari hari pembukaan sampai lima hari berikutnya, warung ini memberikan diskon 50 % untuk setiap menu yang pengunjung pesan. Untuk selanjutnya warung ini juga memberikan penawaran yang menarik. Bagi pengunjung yang kebetulan mampir di warung ini saat berpuasa sunnah dan ingin berbuka puasa di warung ini, pemilik menggratiskan menu berbuka untuk pengunjung tersebut.

Yo-Mang's Steak 3

Penunjung lain juga akan mendapatkan diskon apabila ada pengunjung yang berulang tahun namun dengan syarat harus menunjukkan identitas diri. Di tambah lagi juga ada diskon bagi yang mengupload menu yang pengunjung pesan ke sosial media.

Ini menjadikan bukti bahwa pemilik warung berjualan tidak hanya untuk mencari uang semata. Namun juga memberikan rezeki kepada para pengunjung yang datang. Inilah yang mungkin beliau inginkan, berjualan dengan cara yang berkah dan bermanfaat bagi orang lain.

Iklan

4 pemikiran pada “Yo-Mang’s Steak, Warung Steak Baru di Desa Donohudan

Bla.... bla...... bla......

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s