Modifikasi Ini Lagi Trend di Kalangan Anak Muda Pengguna Megapro

Modifikasi-modifikasi motor yang nyleneh memang kebanyakan dilakukan oleh anak muda. Mereka masih belum paham yang sebenarnya tentang fungsi utama daripada motor. Menurut pandangan saya, sebagian anak muda melakukan modifikasi pada motornya adalah dari sudut pandang tampilan, bukan karena fungsinya. Beberapa modifikasi nyleneh tersebut antara lain:

Pertama

Modifikasi Megapro Lubang Tengah Bagian Aki

Modifikasi dengan cara membuat lubang di tengah-tengah rangka motor tempat aki berada. Kemudian biasanya aki dipindahkan ke bagian bawah jok dan juga menata ulang kabel-kabel kelistrikan. Walaupun secara fungsi tidak ada yang berubah, namun secara tampilan menurut saya malah wagu kalau orang jawa bilang dengan adanya lubang di tengah-tengah rangka. Yah, itu hak mereka lah, wong yang punya motor juga mereka. 😀

Kedua

Modifikasi Megapro Ban Cacing

Modifikasi dengan penggunaan ban cacing aka ban kecil yang lebih kecil dari ukuran ban standar pabrikan. Biasanya anak muda ini supaya dibilang anak racing. Padahal kalau kita menilik motor megapro ini, top speednya berapa sih, 100 km/jam aja udah ngos-ngosan dalam keadaan standar. Maaf, bukan bermaksud menjelekkan ban cacing lho ya, ini pendapat pribadi saya karena menurut saya ban cacing itu kurang safety di jalan raya.

Ketiga

Ini malah gabungan dari yang pertama dan kedua. No comment lah kalau yang ini. 😀

Modifikasi Megapro Lubang Tengah Bagian Aki + Ban Cacing 2

Modifikasi Megapro Lubang Tengah Bagian Aki + Ban Cacing 1

Sumber gambar: HMMC facebook

Advertisements

6 Comments on “Modifikasi Ini Lagi Trend di Kalangan Anak Muda Pengguna Megapro”

Monggo Silakan Berkomentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.