Wih, Modifikasi Sachs MadAss Berkonsep Supermoto dengan Engine Swap Jupiter MX 135

Ada yang kenal dengan motor Sachs MadAss? Bagi yang belum tahu bahwa Sachs MadAss di Indonesia adalah sebuah motor keluaran Minerva Indonesia yang bentuk sasisnya terbuat dari pipa bulat besar.

Ini wujud sebenarnya dari Sachs MadAss.

black-1

Menurut Website Minerva Indonesia motor ini diklaim merupakan motor sport dengan sensasi berkendara yang berbeda dari motor-motor lainnya dikarenakan bentuknya yang unik. Motor ini unik karena tangki bahan bakarnya juga masuk di dalam rangka motor tersebut.

Sachs MadAss sejatinya memiliki mesin berkapasitas 125 cc berpendingin udara. Namun oleh salah satu pemiliknya, MadAss yang bermesin 125 cc ini diganti dengan mesin Yamaha Jupiter MX 135yang sudah di bore up.

59767-modifikasi-sachs-madass-125-engine-swap-3

Kemudian pada bagian shock depan diganti dengan menggunakan upside down milik Kawasaki D-Tracker 150. Velg standar pun dicopot digantikan dengan velg V-Rossi ring 17. Agar terkesan untuk menguatkan konsep supermoto, ban pun dipilih menggunakan ban semi off road milik Zeneos Turino.

59767-modifikasi-sachs-madass-125-engine-swap-4

Untuk stangnya sendiri diganti menggunakan stang fatbar untuk posisi duduk yang lebih tegak. Gimana, tambah unik dan keren kan motor Sachs MadAssnya.

59767-modifikasi-sachs-madass-125-engine-swap-2

Sumber: otomotifnet.com

Advertisements

4 thoughts on “Wih, Modifikasi Sachs MadAss Berkonsep Supermoto dengan Engine Swap Jupiter MX 135”

Monggo Silakan Berkomentar