Jalan Searah di Solo Bakal Bertambah, Kini Giliran Arah Purwosari sampai Perempatan Gendengan

jalan searah

Dishubkominfo kota Solo bakal menambah pemberlakuan Sistem Satu Arah (SSA) yang rencananya akan diberlakukan dari Purwosari sampai ke perempatan Gendengan depan Rumah Sakit DKR Solo. Sebelumnya, pemberlakuan SSA juga sudah diterapkan di ruas jalan Dr Radjiman dan dua jalan lainnya.

Banyak pro kontra mengenai pemberlakuan SSA di ruas jalan Dr Radjiman Solo karena menurut warga sekitar setelah pemberlakuan SSA di ruas jalan Dr Radjiman angka kecelakaan malah semakin banyak serta toko-toko dan warung di sepanjang Jalan Dr Radjiman menjadi sepi pengunjung.

IMG_20140426_153223

Rencananya SSA Purwosari-Gendengan akan mulai diterapkan sebelum lebaran untuk mengantisipasi arus lalu lintas mudik lebaran tahun 2016. Saat ini masih menunggu dari Dinas Pekerjaan Umum untuk membongkar median jalan yang terdapat di depan Stasiun Purwosari.

Proses uji coba tetap akan dilakukan sebelum SSA tersebut diberlakukan, namun kapan pastinya untuk proses uji coba tersebut belum dapat dipastikan. Yang pasti sebelum lebaran SSA ruas Purwosari-Gendengan sudah diberlakukan.

 

Advertisements

Monggo Silakan Berkomentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.