Motor dicuri sudah biasa, ini lha kok Bus yang hilang

bus sinar jaya (imotorium)

^ilustrasi bus (imotorium.com)

Berita tentang kehilangan motor saat ini sudah biasa, namun bagaimana jika yang hilang tersebut adalah sebuah bus. Bus yang memiliki dimensi panjang dan lebar dan membutuhkan skill khusus untuk mengemudikannya hilang saat diparkir di terminal. Kemungkinan hilangnya bus tersebut akibat dicuri. Hal ini disampaikan oleh seorang member di grup Info Cegatan Solo.

bus hilang

Tentu saja banyak yang heran, mengapa bus yang dimensinya besar dapat dicuri. Banyak yang memberi komentar bernada guyonan, namun juga ada yang berkomentar menanyakan tentang lebih jelas kronologinya.

Bus yang hilang tersebut adalah bus dari PO Sinar Jaya 74zx berchasis Hino RK-8. Bus tersebut hilang saat di parkiran terminal Wangon pada malam hari. Sopir bus baru menyadari bahwa bus yang dikemudikannya hilang pada pagi harinya. Bus Sinar Jaya yang hilang tersebut bernomor polisi B 7158 TGA. Saat ini sopir dari bus tengah melaporkan ke polsek dan membuat surat kehilangan.

update informasi, bus sudah ditemukan di daerah Guci, saat ini sedang diselidiki oleh pihak polisi tentang kronologi hilangnya bus tersebut.

bus sinar jaya sudah ditemukan

Iklan

16 pemikiran pada “Motor dicuri sudah biasa, ini lha kok Bus yang hilang

Monggo, silakan berkomentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s