Mural Competition “The Colour of Wonogiri” Mewarnai Waduk Gajah Mungkur Wonogiri

Lomba Mural Wonogiri 22

Mural Competition dengan tema The Colour of Wonogiri merupakan acara tahunan yang diadakan oleh Dinas Kebudayaan Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disbudparpora) Wonogiri dalam rangka memperingati hari jadi ke-275 Kabupaten Wonogiri. Lomba mural ini kali kedua diadakan setelah sebelumnya pada tahun lalu juga pernah diadakan pada tempat yang sama.

Mural Competition ini dibagi dalam dua kategori yaitu untuk umum dan pelajar SMP. Peserta yang ikut dalam lomba mural ini maksimal satu tim beranggotakan 4 orang. Diikuti sebanyak 54 tim baik dari pelajar dan umum. Para peserta bebas dalam mengekspresikan karya-karya mereka di tembok luar Waduk Gajah Mungkur.

Lomba Mural Wonogiri 3

Sebenarnya acaranya sudah pada hari Minggu tanggal 22 Mei 2016 kemarin. Namun tidak ada salahnya saya tulis di sini berdasarkan info dari teman kantor saya yang kebetulan juga ikut dalam lomba mural tersebut.

Teman saya ini bernama Bayu yang kebetulan rumahnya juga Wonogiri, dalam lomba mural kemarin beliau ini bersama dengan kakak dan adiknya bergabung dalam satu tim. Selama kurang lebih dua jam mereka melukis di tembok luar kawasan Wisata Waduk Gajah Mungkur.

Lomba Mural Wonogiri 4

Akhirnya setelah dilakukan penilaian oleh panitia, teman saya beserta timnya mendapatkan juara 3 kategori umum dan mendapatkan hadiah sebesar Rp 500.000 ditambah dengan sertifikat dan cat 5 kg sebanyak 2 ember dan cat besi 2 kaleng. Untuk juara 1 nya mendapatkan hadiah sebesar Rp 1.000.000 dan juara 2 mendapatkan uang sebesar Rp 750.000.

Berikut foto-foto teman saya sewaktu mengikuti lomba Mural bertema The Colour of Wonogiri di Waduk Gajah Mungkur kemarin.

Lomba Mural Wonogiri 6

Lomba Mural Wonogiri 5

Lomba Mural Wonogiri 8

Lomba Mural Wonogiri 7

Iklan

8 pemikiran pada “Mural Competition “The Colour of Wonogiri” Mewarnai Waduk Gajah Mungkur Wonogiri

Monggo, silakan berkomentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s