Modifikasi Honda Megapro Primus Bergaya Hypermotard Touring

Dari segi tampilan fisik, honda Megapro Primus memang sebenarnya tampilannya biasa-biasa saja. Banyak orang mengatakan bahwa Megapro Primus merupakan motor bapak-bapak, motor lemot, dan lain sebagainya. Namun itu semua memang benar adanya jadi tidak perlu dikhawatirkan. Toh, jika melihat dari penjualannya Honda megapro primus juga laku diburu para konsumen.

Namun Honda megapro primus juga dapat dimodifikasi secara ekstrem. Modifikasi berikut ini Honda Megapro Primus dimodifikasi dengan gaya Motor Hypermotard Touring layaknya Ducati Hypermotard.

20110218MegaProHypermotard

Nah, bagian-bagian apa saja yang diubah mari simak penjelasan berikut ini.

Pada bagian tangki, tangki ori megapro primus dilepas dan diganti dengan tangki honda tiger revo. Tangki tiger revo yang memiliki dudukan baut untuk sayap juga langsung difungsikan untuk menaruh sayap dan lampu sein bagian depan yang menempel pada shroud tersebut.

Di bagian shock depan diganti menggunakan shock upside down variasi. Walaupun shock buatan lokal, namun isinya diganti dan diolah sehingga nyaman untuk melibas jalanan rusak sekalipun.

Untuk bagian arm agar terlihat layaknya Hypermotard asli, dipasang menggunakan arm banana variasi yang dari segi tampilan menambah kekar motor tersebut. Untuk velg depan dan belakang menggunakan velg merek Power ring 17. Untuk ban depan menggunakan Corsa 110/70 dan ban belakang menggunakan Mizzle 140/70.

Untuk bagian bodi samping kanan dan kiri, bodi plastik asli dilepas dan kemudian diganti teralis berwarna merah menyala dan hitam agar tampak kekar. Untuk knalpot menggunakan knalpot supertrapp.

Untuk lampu depan diganti dengan lampu dari Yamaha Vixion dilabur dengan warna merah menyala juga. Spakbor depan pun juga diganti dengan spakbor variasi yang juga dilabur dengan warna merah.

20110218MegaProHypermotard1

Bagi yang suka dengan modifikasi seperti Ducati Hypermotard barangkali modifikasi di atas bisa menjadi inspirasi.

Sumber: otomotifnet.com

Iklan

5 pemikiran pada “Modifikasi Honda Megapro Primus Bergaya Hypermotard Touring

Monggo, silakan berkomentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s