Maria Vania, Presenter MotoGP yang Aduhai

Para pembaca pasti sudah tahu dong acara MotoGP yang menyuguhkan debut para pembalap motor kelas dunia dari berbagai pabrikan roda dua untuk menjadi yang tercepat di kasta paling tinggi MotoGP. Di Indonesia sendiri, hak siar untuk MotoGP untuk tahun 2016 ini masih dimiliki oleh Stasiun Trans7.

Nah, bicara tentang acara olahraga di TV pasti nggak jauh-jauh dengan menghadirkan presenter yang mempunyai kapasitas dan penampilan yang menarik. Di acara MotoGP sendiri juga tak kalah, ada Lucy Wiryono yang sudah sering muncul di acara MotoGP sebagai presenter. Namun selain Lucy Wiryono ternyata ada juga presenter yang lain di acara MotoGP Trans7 yaitu Maria Vania.

Ada yang belum kenal Maria Vania? Nih kutipan dari wikipedia.org

Maria Vania mengawali kariernya sebagai Model dan sering ikut dalam berbagai kontest modelling dan beberapa kali memenangkan kejuaraan Modelling baik di Jakarta maupun Bandung seperti Juara 1 Aneka Yess.

Setelah cukup pengalaman didunia modelling, Vania mencoba melebarkan sayapnya kedunia akting, dia sempat bermain dalam beberapa sinetron, di antaranya Cinta Fitri dan Islam KTP serta beberapa FTV. Dari dunia akting, Vania kemudian mencoba peruntungan di bidang Presenter.

Awalnya Vania ragu terjun ke dunia presenter terutama presenter olahraga atau sepak bola, tapi karena bujuk rayu dan paksaan orang-orang sekitarnya, akhirnya Vania memberanikan diri untuk ikut casting sebagai presenter sepak bola. Dan ternyata Vania berhasil lulus dengan menyingkirkan pesaing-pesaing lain yang lebih berpengalaman dengan belajar presenting secara otodidak dan menambah pengetahuan tentang sepak bola. Akhirnya Vania memulai karier debut presenternya di acara Sambanesia dan Destination Brazil di Tv One.

Sekarang Vania justru lebih menikmati profesinya sebagai presenter dibanding model dan aktris. Saat ini dia membawakan beberapa acara bertema olahraga dan sebuah program infotainment. Dan walaupun saat ini Vania lebih fokus ke presenter mulai dari presenter olahraga sampai ke presenter infotainment, sesekali Vania juga tampil dalam FTV, model di majalah-majalah dan tabloid dan master ceremony di berbagai events. Selain itu juga vania sangat aktif di bidang olahraga seperti Gym, lari dan sepeda semua ia jalani.

Sebelumnya pecinta dunia otomotif sudah mulai mengenal Vania di tahun 2015 dalam progam acara Speedzone. Ditambah lagi namanya makin kuat di dunia otomotif karena di tahun 2016 Vania mulai membawakan acara MOTOGP di Trans 7.

Simak nih foto-fotonya:

Maria Vania Presenter Moto GP 9

Maria Vania Presenter Moto GP 8

Maria Vania Presenter Moto GP 7

Maria Vania Presenter Moto GP 6

Maria Vania Presenter Moto GP 5

Maria Vania Presenter Moto GP 4

Maria Vania Presenter Moto GP 3

Maria Vania Presenter Moto GP 2

Maria Vania Presenter Moto GP 1

 

Iklan

9 pemikiran pada “Maria Vania, Presenter MotoGP yang Aduhai

Bla.... bla...... bla......

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s