Burnout 2016, Ajang Show Off Motor dan Mobil Klasik Serta Custom di Kota Solo

Burnout 2016 Sentra Niaga Solo Baru

Yups, Sabtu kemarin Burnout yang merupakan ajang show off motor klasik dan kustom sukses digelar bertempat di Sentra Niaga Solobaru.  Acara ini merupakan acara kali kedua setelah yang pertama tahun 2015 lalu digelar di Stadion Manahan. Pemilihan Sentra Niaga Solo Baru untuk Burnout 2016 ini dikarenakan tempatnya lebih luas dan area parkirnya juga luas. Sehingga dapat menampung parkir lebih banyak dan para penunjung dapat lebih leluasa dalam melihat-lihat motor dan mobil yang dipamerkan di Burnout tersebut.

DKW Sespan 2

DKW Sespan

Ketika saya dan teman saya sampai di Sentra Niaga Solobaru hari sudah menunjukkan pukul 5 sore lebih dan mulai terlihat banyak para pengunjung yang mulai berdatangan. Untuk masuk ke acara tersebut kita tidak dipungut biaya sepeserpun alias gratis…tis…tis….

Di bagian depan sebelah kiri kita akan langsung disuguhkan dengan deretan mobil-mobil klasik. Kemudian ada booth untuk tatto dan juga disebelah-sebelahnya berderetan booth dari bengkel-bengkel modifikasi custom bergaya vintage, street cub, adventure, dan lain sebagainya.

Pada bagian tengah dipajang motor-motor dan mobil-mobil klasik yang diberi garis pembatas. Tampak beberapa merk seperti BMW, DKW, yamaha, Suzuki, dan lain sebagainya.

P_20160903_174345

Pada bagian belakang terdapat panggung acara untuk konser band dan di sampingnya terdapat beberapa food truck yang menjajakan makanan. Di bagian sebelah kiri dapat kita jumpai stand-stand yang menjual berbagai macam pernak-pernik seputar motor dan mobil.

P_20160903_174805

Yang unik, di tengah-tengah lokasi event ini ada salah satu stand yang bergerak dibidang jasa potong rambut. Jadi stand ini bertema motor klasik yang menyediakan jasa potong rambut ditempat dan juga menjual pomade. Unik bukan?

Last, semakin malam semakin banyak juga para pengunjung yang datang. Namun sayangnya saya harus undur diri lebih awal karena dipastikan awan hitam sudah mulai menggelayuti Kota Solo dan benar saja, setelah beberapa menit saya keluar dari Event ini hujan mengguyur Kota Solo dan sekitarnya.

P_20160903_180322

Berikut ini videonya:

See You Next Time in Burnout 2017.

Iklan

6 pemikiran pada “Burnout 2016, Ajang Show Off Motor dan Mobil Klasik Serta Custom di Kota Solo

Bla.... bla...... bla......

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s