Aksi Drifting di Bundaran Gladak Solo, Kenapa Bisa Terjadi?

drift-bunderan-gladak

Publik Solo dihebohkan dengan aksi dua mobil sedan yang melakukan drifting di Bundaran Gladak Solo. Bukan tanpa sebab, karena Jalan ini merupakan jalan utama di Kota Solo dan banyak lalu lintas kendaraan yang melewati jalan ini. Terlebih lagi tidak jauh dari lokasi aksi drifting tersebut ada pos polisi dan juga banyak petugas keamanan di gedung-gedung sekitarnya. Sebenarnya aksi drifting kedua sedan tersebut dilakukan pukul 1 dini hari sampai pukul 2 dini hari, sehingga tidak terlalu ramai kendaraan.

Namun karena sudah terlanjur di blow up di sosial media, akhirnya banyak respon dari masyarakat dan juga dari dewan yang menyesalkan mengapa kejadian seperti itu dapat terjadi. Dinas terkait pun punya tambahan pekerjaan untuk mengusut tentang aksi drifting di bunderan gladak tersebut.

Terlepas dari aksi tersebut, menurut pendapat saya mungkin aksi mereka hanyalah anak-anak muda yang ingin menyalurkan hobi mereka namun tidak mendapat fasilitas yang memadai dari pemerintah setempat sehingga melakukan aksi tersebut di tempat yang tidak seharusnya.

Iklan

20 pemikiran pada “Aksi Drifting di Bundaran Gladak Solo, Kenapa Bisa Terjadi?

  1. bukti kalo sirkuit yg bisa buat mobil juga perlu buat menyalurkan hobi + buat latihan bibit muda berprestasi (ada orang solo jadi pembalap f1 mosok kotanya sendiri ga ada sirkuit…) 😊

    Suka

Monggo, silakan berkomentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s