Mengirim Motor Menggunakan Bus Sekarang Lebih Lega Ruangnya

Mengirim motor menggunakan bus dulu merupakan hal yang sulit dilakukan karena memang tidak ada bagasi yang luas untuk menempatkannya. Dulu ruang bagasi bus masih terbatas hanya untuk membawa barang-barang bawaan penumpang. Juga dahulu jika ingin mengirim motor menggunakan bus, motor harus diikat di bagian belakang bus. Namun hal itu sepertinya sangat berbahaya apabila medan yang dilalui bus tersebut di daerah pedalaman yang belum diaspal.

mengirim-motor-menggunakan-bus-3

Nah, sekarang bus-bus terbaru bertipe SHD (seat high deck) untuk ruang bagasinya ternyata lebih tinggi dan lega. Bahkan dapat muat untuk dimasuki motor. Ini menjadi nilai lebih dari bus-bus bertipe SHD bahwa ruang bagasi di bagian bawah menjadi lebih tinggi dan lega. Salah satunya adalah bus SHD dari PO Gunung Harta Ini. Simak baik-baik foto berikut ini.

mengirim-motor-menggunakan-bus-2

mengirim-motor-menggunakan-bus

Namun untuk lebih amannya, motor yang dimasukkan di dalam bagasi bus harus diikat untuk menghindari jatuhnya motor ketika terjadi goncangan selama bus dalam perjalanan. Monggo, silakan dicoba bagi yang berniat untuk mengirim motornya menggunakan bus. Namun perlu ditanyakan ke agennya apakah bisa mengirimkan motor menggunakan bus.

Semoga bermanfaat.

Advertisements

15 Comments on “Mengirim Motor Menggunakan Bus Sekarang Lebih Lega Ruangnya”

Monggo Silakan Berkomentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.