Modifikasi Honda Sonic 150R Warna Ungu, Simpel Tapi Menarik

Modifikasi kali ini datang dari Honda Sonic 150R asal Vietnam. Modifikasi motor di Vietnam mungkin memang mirip-mirip dengan modifikasi yang ada di Indonesia. Seperti pengaplikasian stiker untuk menutupi bodi, memasang lampu tambahan, ban gambot, dan lain sebagainya.

modifikasi-honda-sonic-livery-movistar-10

Nah, modifikasi kali ini adalah sebuah motor honda sonic 150R yang dibalut stiker berwarna ungu di beberapa bagian. Walaupun simpel, namun terkesan lebih menarik karena di atas stiker ditambah dengan logo dan tulisan movistar berwarna putih.  Ditambah lagi tulisan dan logo honda berwarna putih membuat tampilan menjadi lebih menarik.

modifikasi-honda-sonic-livery-movistar-8

modifikasi-honda-sonic-livery-movistar-4

Pada bagian kaki-kaki, ukuran ban depan dan belakang dinaikkan, kurang begitu pasti berapa ukurannya namun ban belakang terlihat lebih berotot dan kekar. Masuk ke bagian belakang, di bagian bawah spakbor ditambahkan mudguard yang fungsinya untuk menghindari cipratan air hujan. Bagian belakang spakbor depan pun juga diberi tambahan kepet dari karet untuk menghindari cipratan air hujan juga.

modifikasi-honda-sonic-livery-movistar-6

modifikasi-honda-sonic-livery-movistar-9

Untuk bagian knalpot, knalpot standar dipelas dan diganti dengan knalpot ixrace dengan dua lubang yang menambah kesan gahar. Untuk bagian pencahayaan ditambah sebuah lampu sorot/tembak led custom yang diletakkan pada bagian stang untuk menambah penerangan di malam hari.

Gimana sudah keren belum Honda Sonic 150R di atas? Monggo bagi yang kepengen bisa diaplikasikan pada motornya. Semoga bermanfaat.

 

Iklan

10 pemikiran pada “Modifikasi Honda Sonic 150R Warna Ungu, Simpel Tapi Menarik

Monggo, silakan berkomentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s