FLOS Siap Menjadi Tuan Rumah Jambore Nasional ke 2 Fortuner Lovers Indonesia

jambore-nasional-fortuner-lovers-indonesia-ke-2

Pada Jumat sampai Minggu (28 -30 Oktober 2016) nanti Kota Solo akan menjadi tuan rumah pada event Jambore Nasional ke 2 Fortuner Lovers Indonesia. Segala persiapan sudah dilakukan oleh FLOS (Fortuner Lovers Solo) selaku panitia dalam event ini. Pihak Nasmoco Solo pun juga mengapresiasi dan mendukung pada event Jambore Nasional ke 2 Fortuner Lover Indonesia ini.

Pihak Nasmoco Solo selalu mendukung penuh terhadap event yang diadakan oleh komunitas Toyota selama dalam hal positif, mempromosikan produk, dan lainnya. Hal ini juga sebagai bentuk dari bagian upaya untuk merawat pasar toyota karena bagaimanapun capaian yang dilakukan oleh toyota tidak terlepas dari dukungan komunitas toyota.

Pada acara ini juga nantinya tidak hanya dihadiri dari komunitas fortuner saja, komunitas toyota lainnya pun juga akan ikut hadir. Diperkirakan ratusan peserta akan hadir pada Jumat siang di Lor in Hotel Solo, kemudian dilanjutkan malam harinya akan ada acara penyambutan.

Untuk hari Sabtunya, peserta jamnas akan diajak untuk berkeliling Kota Solo dengan titik kumpulnya bertempat di The Park Mall Solo Baru. Dan pada Sabtu malam para peserta akan makan malam di The Paragon Mall. Ada juga acara lainnya seperti games, hiburan, dan pembagian hadiah.

 

Iklan

5 pemikiran pada “FLOS Siap Menjadi Tuan Rumah Jambore Nasional ke 2 Fortuner Lovers Indonesia

Bla.... bla...... bla......

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s