Motor Adventure BMW R1200GS Kini Ada Ekstraknya

lego-technic-bmw-r1200gs-adventure-06

Bagi para pecinta motor adventure pasti kenal dengan motor satu ini. Ya, dia adalah BMW R1200GS yang khas dengan mesin boxernya dan sangat tangguh untuk digunakan di segala medan. Tapi tahukah bahwa sekarang, BMW R1200GS ada ekstraknya, kita tidak harus merogoh kocek terlalu sangat dalam untuk membelinya.

lego-technic-bmw-r1200gs-adventure-04

Yups, baru-baru ini sebuah pabrik produsen lego bernama Lego Technic telah melakukan kerja sama dengan BMW Motorad untuk menciptakan model mini BMW R1200GS dalam bentuk lego. Bentuk lego BMW R1200GS ini terdiri dari sekitar 603 bagian yang dipisah-pisah. Ini kali pertamanya Lego Technic bekerja sama dengan produsen sepeda motor dalam mengkreasikan lego berbentuk sepeda motor.

lego-technic-bmw-r1200gs-adventure-01

Lego BMW R1200GS dirancang sedemikian rupa sehingga bentuknya dipastikan mirip dengan motor asli dari BMW R1200GS. Setiap bagian dari motor tersebut diaplikasikan ke bentuk lego dengan model semirip mungkin. Bahkan ban pada lego motor tersebut juga dibuat menyerupai dengan aslinya yang menggunakan ban khas adventure. Box pannier samping kiri dan kanan juga top box pun juga dibuat hampir semirip mungkin dengan aslinya.

Lego motor BMW R1200GS ini mempunyai tinggi sekitar 18 cm, panjang 33 cm, dan lebar sekitar 10 cm. Lego ini juga dikemas rapi dalam sebuah kardus dan di dalamnya juga disertakan petunjuk cara perakitan lego tersebut. Rencananya lego motor ini akan dijual ke pasaran mulai pada Bulan Januari 2017.

lego-technic-bmw-r1200gs-adventure-03

lego-technic-bmw-r1200gs-adventure-02

Nah, buruan bagi para pecinta lego. Ini bisa menjadi alternatif koleksi lego di rumahmu.

Iklan

12 pemikiran pada “Motor Adventure BMW R1200GS Kini Ada Ekstraknya

Monggo, silakan berkomentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s