Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 Resmi Diperkenalkan untuk Publik Jawa Tengah

Sabtu, tanggal 4 Maret 2017 bertempat di Hotel Ciputra Semarang akhirnya PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) resmi memperkenalkan dua produk baru mereka kepada publik, khususnya untuk masyarakat di Jawa Tengah. Turut hadir juga dalam press conference launching Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 ini Den Dimas (bubur ayam racer) dan juga puteri Indonesia 2015 Anindya Purti sebagai brand ambassadornya. Launching ini sebagai bukti akan segera bangkitnya Suzuki untuk kembali bersaing di dunia otomotif roda dua dan ini juga sebagai pembuktian untuk memenuhi keinginan masyarakat Indonesia terhadap produk baru mereka.

p_20170304_134424

Dari kiri ke kanan Dendimas (motovlogger) – Anindya Putri (Putri Indonesia 2015) – Mr. Morikawa Daigo (Suzuki Indonesia) – Pak Agam – Pak Yudi

Komitmen Suzuki dalam merespon pasar untuk motor sport 150 cc memang tidak tanggung-tanggung. Riset yang mendalam untuk melahirkan sebuah produk inovatif dan terdepan terus dilakukan hingga akhirnya terlahirlah Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 sebagai motor sport fairing 150 cc paling bertenaga dan berteknologi canggih untuk saat ini.

Menggendong mesin overbore DOHC (double over head camshaft) dengan kapasitas 150 cc dengan sistem fuel injeksi yang canggih dan memiliki kompresi 11,5:1, Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 mampu menghasilkan tenaga sebesar 14,1 kw pada 10.500 rpm dan torsi sebesar 14 nm pada 9000 rpm yang disalurkan melalui transmisi 6 kecepatan.

Dilihat dari fitur-fiturnya Suzuki GSX-R150 ini memiliki fitur-fitur yang canggih dan inovatif. Fitur-fitur canggih yang disematkan pada Suzuki GSX-R150 antara lain fitur Key-less Ignition System yang fungsinya adalah untuk menyalakan motor tanpa menggunakan kunci kunci kovensional dan dilengkapi juga dengan remote untuk mengaktifkan dan menonaktifkan sensor key-less. Fitur yang lainnya adalah Easy Smart System untuk kemudahan dalam menghidupkan mesin dengan cukup sekali tekan tombol starter mensin langsung menyala.

p_20170304_141033_hdr

Untuk fitur lainnya adalah LED headlight, dan juga panel LCD Speedometer yang lengkap untuk kemudahan pengendarha. Bagi yang ingin tampil lebih sporty, spakbor belakang pada Suzuki GSX-R150 ini dapat dilepas dan dipasang kembali dengan mudah. Pada Suzuki GSX-S150 terdapat Key Shutter Lock sehingga motor lebih aman ketika ditinggal parkir, dan tidak khawatir motor akan hilang.

Untuk grafis sendiri, Suzuki GSX-R150 hadir dalam lima pilihan warna, yaitu titan black, metallic triton blue, stronger red, brilliant white, dan solid black (doof). Sedangkan untuk GSX-S150 hadir dalam empat pilihan warna yaitu metali triton blue, metallic ice silver, solid black/gloss, dan stronger red/titan black.

Harga dari kedua produk baru Suzuki ini juga terbilang cukup kompetitif dibandingkan dengan produk motor lainnya. Dengan harga promo sampai bulan Maret 2017 ini Suzuki GSX-R150 dijual dengan harga 29jutaan dan Suzuki GSX-S150 dijual dengan harga 24 jutaan saja. Cukup menarik bukan harga promo yang diberikan oleh Suzuki ini.

Untuk aftersalesnya sendiri Suzuki sangatlah peduli dengan pelayanan purna jual produknya. Saat ini Suzuki mulai merangkul dan membuka kesempatan untuk bermitra menjadi bengkel bagian dari Suzuki. Dalam ketersediaan sparepart pun Suzuki juga menjamin bahwa sparepart kedua produk tersebut dapat dengan mudah didapatkan dan dengan harga yang terjangkau.

Akhirnya dengan kehadirkan dua produk Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150, Suzuki berharap bahwa ini merupakan awal dari kebangkitan Suzuki untuk tetap terus menjadi bagian dari pabrikan otomotif Indonesia yang akan mendominasi pasar motor. Semoga saja

Sharing/Iklan/Kerja Sama:
===============================
Main Blog: http://cahbrogo.net
Email: cahbrogoblog@gmail.com
WA: 083865963201
BBM: D0DE4086
Twitter: @budi_sant86
Instagram: budisant86
Facebook: Budi Santoso Cahbrogo
================================

Iklan

5 pemikiran pada “Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 Resmi Diperkenalkan untuk Publik Jawa Tengah

Monggo, silakan berkomentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s