Preview Wireless Router Huawei WS319, Murah tapi Sayang Nggak Ada Port USB-nya

Ini berbeda jauh dari tulisan-tulisan saya sebelumnya, kali ini saya akan menulis tentang preview dari sebuah wireless router murah meriah. Apa itu, simak lebih lengkapnya di bawah ini ya.

Jujur saja saya ini adalah orang yang gaptek teknologi. Nah, akibat dari itulah saya terlanjur membeli sebuah router wireless yang sebenarnya murah meriah, namun percuma karena di rumah saya memang belum ada koneksi internet Telkom. Karena memang wireless router yang saya beli hanya bisa terhubung dengan menggunakan kabel LAN saja.

Huawei Wireless Router WS319 a

Oke, balik lagi ke topik kita yaitu preview wireless router yang mau saya ulas. Wireless router yang saya beli ini memiliki merek huawei WS319. Router ini saya beli melalui took computer di Solo, namanya el’s computer Solo. Alamat el’s computer berada di Jalan Honggowongso Nomor 12 Kratonan, Kota Solo. Wireless Router ini saya beli dengan harga 135 ribu saja, cukup murah untuk sebuah wireless router menurut saya yang awam tentang teknologi.

Huawei Wireless Router WS319 f

Ukuran kardusnya sekitar panjang 30 cm lebar 20 cm dan tingginya 10 cm. Di dalamnya ada perangkatnya itu sendiri, kartu garansi, buku petunjuk penginstalan, kabel daya, dan satu buah kabel LAN berwarna kuning.

Bentuk perangkat wireless routernya sendiri berbentuk kotak hitam yang terdapat lampu indicator di bagian atas dan tulisan HUAWEI. Sedangkan di bagian belakang terdapat dua buah antenna kecil yang panjangnya sekitar 20 cm dan juga terdapat 4 port LAN, 1 port WAN, lubang sumber daya, dan juga tombol reset.

Huawei Wireless Router WS319 g

Huawei Wireless Router WS319 c

Huawei Wireless Router WS319 d

Untuk pemasangan wireless ini bisa duduk dan juga bisa dipasang pada tembok karena pada bagian belakang memiliki lubang untuk dikaitkan dengan paku. Untuk spesifikasinya sendiri menurut tulisan yang ada pada kardusnya wireless router WS319 ini bisa mentransfer data hingga 300 mbps. Memiliki cakupan/jangkauan area yang luas, memiliki kekuatan sinyal antenna yang bagus, dan mudah dalam instalasinya. Menurut tulisan di kardusnya juga, wireless router ini juga masih stabil ketika digunakan nonstop selama 24 jam.

Nah, itu tadi sedikit gambaran tentang wireless router Huawei WS319. Semoga bermanfaat.

Baca juga:

Sharing/Iklan/Kerja Sama:
===============================
Main Blog: http://cahbrogo.net
Email: cahbrogoblog@gmail.com
WA: 083865963201
BBM: D0DE4086
Twitter: @budi_sant86
Instagram: budisant86
Facebook: Budi Santoso Cahbrogo
================================

Iklan

2 pemikiran pada “Preview Wireless Router Huawei WS319, Murah tapi Sayang Nggak Ada Port USB-nya

Bla.... bla...... bla......

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s