Banyak Dicari, Harga Second Yamaha NMAX Masih Tinggi

Sobat cahbrogo sekalian, sudah sekitar 2 tahuan Yamaha NMAX dijual di Indonesia. Tak disangka-sangka, ternyata skutik gambot ini memang laris manis di pasaran. NMAX menorehkan angka penjualan yang fantastis di setiap tahunnya. Bahkan motor ini pun pernah dinobatkan oleh otomotif.net sebagai “Bike of The Year” pada tahun 2016 kemarin.

Desainnya yang bak moge, mudah dimodifikasi, serta harganya yang sangat terjangkau mungkin menjadi alas an kenapa banyak yang kemudian memilih motor ini. Terlebih lagi Yamaha NMAX belum ada pesaingnya sehingga mampu untuk merebut pasar secara besar.

nmax merha

Sebenarnya dari Honda ada Honda PCX 150, tetapi karena harus import maka harga jualnya di Indonesia melambung tinggi. Sehingga konsumen lebih memilih untuk membeli Yamaha NMAX yang harganya jauh lebih murah dan kualitasnya tidak kalah dengan produk import.

Bahkan, Yamaha NMAX buatan Yamaha Indonesia juga diekspor ke berbagai Negara di Eropa. Ini merupakan sebuah kebanggaan dan bukti bahwa Yamaha NMAX laris manis tidak hanya di dalam negeri tetapi juga di luar negeri.

nmax putih

Sampai saat ini, untuk membeli NMAX, konsumen pun juga harus bersabar lagi karena antrian indennya masih banyak. Apalagi yang warna putih, susah sekali untuk mendapatkannya. Nah, bagi yang sudah tidak sabar indent, maka pilihan selanjutnya adalah mencari Yamaha NMAX bekas atau second hand.

Menurut sumber dari kompas otomotif, untuk harga motor NMAX bekas keluaran tahun 2017 selisih harganya dengan yang baru memang tidak terlalu jauh. Selisihnya hanya sekitar satu sampai satu setengah juta rupiah saja dengan harga barunya. Namun, untuk keluaran tahun 2015/2016 selisih harganya lumayan diangka 3 sampai 5 juta rupiah dengan yang barunya.

Baca juga:

Sharing/Iklan/Kerja Sama:
===============================
Main Blog: http://cahbrogo.net
Email: cahbrogoblog@gmail.com
WA: 083865963201
BBM: D0DE4086
Twitter: @budi_sant86
Instagram: budisant86
Facebook: Budi Santoso Cahbrogo
================================

Iklan

Monggo, silakan berkomentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s