Produk-Produk Baru Suzuki Laris Manis di Jakarta Fair 2017

Sobat cahbrogo, nampaknya pada tahun ini Suzuki Indomobil Sales (SIS) namanya terlihat gaungnya lagi di tahun 2017 ini. Di roda empat, Suzuki memiliki produk unggulan yaitu Suzuki Ertiga dan produk baru mereka Suzuki Ignis mampu menyedot konsumen untuk memboyong mereka ke garasi rumah.

suzuki jakarta fair 2017

Di roda dua, tahun ini suzuki juga mulai bangkit dengan kehadiran duo GSX series, yaitu Suzuki GSX-R150 dan Suzuki GSX-S150. Walaupun dari segi desain mungkin akan kalah dengan kompetitor yang lain, namun untuk performa mesin dan dari segi yang lain, kedua GSX series tersebut lebih unggul.

Nah, saat event Jakarta Fair 2017 ini, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) juga ikut ambil bagian pada event tersebut. Berbagai produk-produk baru dan unggulan pun mereka pamerkan di event tersebut.

suzuki ertiga

Hasilnya, penjualan Suzuki membludak baik untuk roda empat maupun roda dua. Untuk roda empat produk suzuki yang paling laris selama Jakarta Fair 2017 adalah Suzuki Ertiga dan Suzuki Ignis. Ertiga mampu terjual sampai 603 unit, sedangkan Suzuki Ignis terjual sampai 225 unit.

gsx

Untuk roda dua, penjualan yang terbanyak disumbang oleh Suzuki GSX series yaitu GSX-R150 dan GSX-S150. Disusul dengan Suzuki Address Playful lalu disusuk dengan Suzuki Satria FU.

Nampaknya dalam waktu dekat, suzuki akan menjadi pabrikan yang patut diperhitungkan oleh konsumen di tahun-tahun mendatang karena memang produk-produk baru mereka sangat diminati oleh para konnsumen.

baca juga:

Sharing/Iklan/Kerja Sama:
===============================
Main Blog: http://cahbrogo.net
Email: cahbrogoblog@gmail.com
WA: 083865963201
BBM: D0DE4086
Twitter: @budi_sant86
Instagram: budisant86
Facebook: Budi Santoso Cahbrogo
================================

 

Iklan

Monggo, silakan berkomentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s