Asyik, Jawa Tengah Kemungkinan Bakal Jadi Tuan Rumah Honda Bikers Day 2017

Event besar tahunan dari Honda yaitu Honda Bikers Day sebentar lagi akan segera digelar. Ini merupakan acara tahunan yang menyedot antusiasme besar bagi para rider di Indonesia. Setiap tahunnya Honda Bikers Day selalu dihadiri oleh puluhan ribu bikers dari seluruh Indonesia. Honda Bikers Day tahun 2016 lalu sukses digelar di Pantai Boom Banyuwangi. Hampir sekitar 20 ribu bikers berkumpul di event tersebut.

597d6b0616ecb_ori

Jika kita melihat ke belakang, Honda Bikers Day pertama kali digelar pada tahun 2009 yang bertempat di Pangandaran Jawa Barat. Tahun kedua 2010, Honda Bikers Day pun juga digelar di Jawa Barat tepatnya di Kiara Payung. Tahun 2011, Honda Bikers Day digelar di Bromo Jawa Timur. Tahun 2012, Honda Bikers Day bertempat di kompleks Candi Prambanan Yogyakarta. Tahun 2013, Honda Bikers Day bertempat di Tanjung Tum Banten. Tahun 2015, berpindah ke sebelah pulau Jawa yaitu di Pulau Bali yang berlangsung di Pantai Pandawa. Tahun 2015 dan 2016 kembali lagi ke Jawa Timur yang lokasinya berturut-turut di Pantai Teleng Ria dan Pantai Boom Banyuwangi.

Nah, di tahun 2017 ini, tersebar isu yang sangat santer berkembang bahwa kemungkinan Jawa Tengah akan menjadi tuan rumah dari event besar tersebut. Alasannya, Jawa Tengah sama sekali belum pernah menjadi tuan rumah pada acara Honda Bikers Day seperti tulisan dari hondacommunity.net di sini. Dan jika melihat pasar motor Honda di Jawa Tengah, Kota Surakarta adalah pangsa pasar terbesar Honda. Dan kemungkinan juga, bila Honda Bikers Day menjadikan Jawa Tengah tuan rumah, kemungkinan tempatnya akan berada di sekitaran Surakarta.

Kalau di Surakarta, menurut saya yang paling pas tempatnya ya saya lebih sependapat dengan pakdhe remcakram.com, yaitu di Wonogiri. Alasannya wonogiri memiiliki potensi wisata yang bagus yaitu pada alamnya antara lain di Waduk Gajah Mungkur dan juga pantai-pantai di pesisir selatan Wonogiri juga menyuguhkan pemandangan yang tak kalah dengan tempat lainnya.

Namun untuk kepastian dimana acara Honda Bikers Day 2017 akan berlangsung, pantengin terus tuh akun official social media Honda karena melalui akun tersebut Honda akan mengumumkan dimana tempat atau lokasi yang terpilih untuk digelarnya acara Honda Bikers Day 2017.

Dan yang terpenting, siapkan dulu motormu sebaik mungkin untuk gas ke Honda Bikers Day 2017!!!

Baca juga:

Sharing/Iklan/Kerja Sama:
===============================
Main Blog: http://cahbrogo.net
Email: cahbrogoblog@gmail.com
WA: 083865963201
BBM: D0DE4086
Twitter: @budi_sant86
Instagram: budisant86
Facebook: Budi Santoso Cahbrogo
================================

 

 

 

 

 

AHM sudah mulai memunculkan Teaser panflet dimedsos tentang Honda Bikers day dengan #gaskehondabikersday, jadi AHM sudah mulai start lebih awal cah, mari kita lihat lokasi selanjutnya yang akan jdi tuan rumah ajang kumpul bikers se indonesia.

dilihat hasil flashback lokasi HBD kebelakang, jawa barat 2 kali sebagai tuan rumah HBD, Banten 1, jawa timur malahan sudah 3 kali, bali 1 kali, DiY 1kali, kok jateng gak pernah kebagian ya cah… lah isu yang santer berkembang kalau lokasi HBD 2017 ini bakalan di Jawa tengah cah, dilihat dari flashback lokasi yang belum pernah dibuat gelaran HBD hanya di jawa tengah sendri yang belum kedapatan, ane dapat kabar sih jawa tengah mengusulkan lokasi ke AHM 2 yaitu pantai bandengan Jepara dan Solo stadiun manahan, kalau gak salah sih itu cah jadi para biker siap siap aja buat dateng ke Honda Bikers Day 2017.

soalnya pulau jawa sendri sangat menjadi animo para biker indonesia buat lokasi Honda Bikers Day, ketimbang diluar jawa soalnya Bikers Luar pulau menuju ke jAwa adalah sebuah kebangangan sendiri, maka dari itu Honda akan tetap menfokuskan acara yang paling ditunggu tungu bikers se indonesia di Pulau jawa.

okey deh sekian dulu hasi penerawangan ane tentang honda bikers day 2017 ini.
okey.

Advertisements

One Comment on “Asyik, Jawa Tengah Kemungkinan Bakal Jadi Tuan Rumah Honda Bikers Day 2017”

Monggo Silakan Berkomentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.