KMI Bakal Hadirkan Motor Retro Bermesin 175 cc?

Sobat cahbrogo, Kawasaki Motor Indonesia (KMI) yang merupakan Agen Pemegang Merek (APM) resmi sepeda motor kawasaki di Indonesia dikabarkan akan menghadirkan motor retro dengan mesin lebih kecil dibandingkan dengan Kawasaki Estrella.

Tentunya ini menjadi angin segar bagi para pecinta motor klasik yang ingin meminang motor klasik kawasaki namun dengan budget lebih rendah dari Kawasaki Estrella. Dikabarkan bahwa saat ini Kawasaki tengah menggodok betul-betul produk tersebut dan tentunya sudah melakukan survei pasar terhadap motor klasik.

Kawasaki-Estrella-Special-Edition

Pastinya ini akan menjadi peluang yang besar jika memang kapasitas mesinnya 175 cc karena jika melihat penjualan dari kawasaki Estrella, peminat Estrella hanya benar-benar konsumen yang ingin merasakan motor klasik baru dan mereka sudah fanatik dengan produk tersebut.

Nampaknya Kawasaki ingin membidik pasar yang lebih luas lagi untuk motor klasik terbaru mereka nantinya. Dengan kapasitas mesin yang lebih kecil dan dengan harga yang lebih murah dari Estrella, kemungkinan besar produk ini akan banyak menarik minat konsumen dan mungkin juga akan sukses sebagai trend setter motor retro di Indonesia.

kawasaki eliminator 175

Mungkinkah kawasaki akan memakai mesin yang benar-benar baru atau mungkin juga akan menggunakan mesin dari Kawasaki Eliminator 175 yang tentu saja dengan perubahan-perubahan. Untuk lebih jelasnya mari kita tunggu saja kabar dari PT KMI yang tengah menggodok produk baru mereka tersebut.

Baca juga:

Sharing/Iklan/Kerja Sama:
===============================
Main Blog: http://cahbrogo.net
Email: cahbrogoblog@gmail.com
WA: 083865963201
BBM: D0DE4086
Twitter: @budi_sant86
Instagram: budisant86
Facebook: Budi Santoso Cahbrogo
================================

Advertisements

Monggo Silakan Berkomentar, Siap Menerima Saran dan Kritik yang Membangun