Akankah Suzuki Ikut Bermain di Kelas Sport Fairing 250 cc?

Suzuki-GSXR250

Sobat cahbrogo, pasar sport fairing untuk kelas 250 cc sebenarnya merupakan pasar yang sangat potensial. Karena sport fairing 250 cc merupakan pilihan terbaik bagi para rider yang ingin naik kelas dari cc yang lebih kecil. Sampai saat ini baru ada tiga pabrikan besar yang bermain di kelas ini. Yaitu Honda dengan CBR250RR-nya, Yamaha dengan R25, dan Kawasaki dengan Ninja 250FI.

Suzuki sendiri nampaknya masih menimbang-nimbang untuk masuk pada segmen ini. Sekedar informasi bahwasanya Sport Fairing Suzuki di kelas 250 cc yaitu GSX250R telah terlebih dahulu diperkenalkan di Eropa. Di Eropa Suzuki GSX250R dibanderol dengan harga sekitar 75 juta rupiah. Namun yang menjadi pertanyaan adalah apakah PT Suzuki Indomobil Sales akan memboyongnya ke Indonesia.

Namun nampaknya penggemar motor ini harus sabar karena pihak Suzuki Indonesia sendiri masih belum tahu kapan akan memboyong motor tersebut ke Indonesia. Sebenarnya, Suzuki sangat berminat sekali untuk memasarkannya di Indonesia dan juga pasar untuk segmen ini masih terbuka lebar. Riset yang mendalam harus dilakukan pihak Suzuki untuk mengetahui keinginan pasar terhadap motor sport fairing 250 cc Suzuki. Butuh waktu untuk mendalami pasar dan tentunya Suzuki ingin menghadirkan produk baru yang benar-benar mempunyai nilai lebih dibandingkan dengan kompetitornya.

baca juga:

Sharing/Iklan/Kerja Sama:
===============================
Main Blog: http://cahbrogo.net
Email: cahbrogoblog@gmail.com
WA: 083865963201
BBM: D0DE4086
Twitter: @budi_sant86
Instagram: budisant86
Facebook: Budi Santoso Cahbrogo
================================

 

 

Iklan

8 pemikiran pada “Akankah Suzuki Ikut Bermain di Kelas Sport Fairing 250 cc?

Monggo, silakan berkomentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s