Indonesia Hanya Mendapat Jatah 1 Unit Ninja H2 Carbon dan Kabarnya Sudah Ada yang Beli

Sobat cahbrogo, Ninja H2 Carbon merupakan motor limited edition yang dibuat oleh Kawasaki pada tahun 2017 ini. Di seluruh dunia, Ninja H2 Carbon hanya berjumlah 120 unit saja karena memang ini merupakan motor yang benar-benar limited edition. Dan untuk Indonesia sendiri, menurut penuturan dari Deputy Head Sales and Promotion PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI), Michael C. Tanandhi hanya mendapat jatah 1 unit Ninja H2 saja.

kawasaki ninja h2 carbon

Ninja H2 Carbon ini dibuat untuk menemani Ninja H2R dan H2 yang sudah terlebih dahulu diproduksi. Yang istimewa dari Ninja H2 ini adalah motor ini menggunakan Carbon Fiber Reinforced Polymer (CFRP) pada bagian batok atas lampu utama. Selain itu, Ninja H2 Carbon juga menggunakan suspense belakang Ohlins untuk meningkatkan traksi dan juga dibekali dengan up and down quick-shifter plus assist and slipper clutch.

Untuk mesinnya sendiri Ninja H2 Carbon memang serupa dengan Ninja H2 yaitu memiliki kapasitas mesin 998 cc 4 silinder segaris DOHC 16 katup yang juga dilengkapi dengan supercharger. Mesin Ninja H2 Carbon diklaim mampu menghasilkan tenaga maksimal mencapai 213 DK di 11.000 rpm dan torsi 133,5 Nm di 10.000 rpm.

Walaupun hanya mendapat jatah 1 unit saja untuk Indonesia dan unitnya sendiri belum tiba di Indonesia, ternyata motor ini sudah laku terjual. Motor ini dijual oleh Kawasaki Motor Indonesia sebesar Rp 830 juta untuk OTR Jakarta. Saat ini kabarnya motor tersebut sudah berada di Tanjung Priok dalam proses pengurusan administrasi. Untuk pemilik dari Motor Ninja H2 Carbon ini pihak Kawasaki masih merahasiakan siapa sebenarnya yang membeli unit tersebut.

Wah…wahhh… orang Indonesia kaya-kaya ya, motor seharga hampir 1 miliar dan unitnya aja belum lihat sudah diindent. Mantap….

baca juga:

Sharing/Iklan/Kerja Sama:
===============================
Main Blog: http://cahbrogo.net
Email: cahbrogoblog@gmail.com
WA: 083865963201
BBM: D0DE4086
Twitter: @budi_sant86
Instagram: budisant86
Facebook: Budi Santoso Cahbrogo
================================

 

 

Advertisements

One Comment on “Indonesia Hanya Mendapat Jatah 1 Unit Ninja H2 Carbon dan Kabarnya Sudah Ada yang Beli”

Monggo Silakan Berkomentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.