Warna Baru Yamaha New Jupiter MX 135 Malaysia

Sobat cahbrogo, di Indonesia Yamaha New Jupiter MX 135 sudah tidak diproduksi lagi dan tergantikan dengan keberadaan Yamaha MX King 150. Namun di Malaysia, Yamaha New Jupiter MX 135 masih diproduksi dengan nama Yamaha Y135LC. Bahkan untuk Semester 2 tahun 2017 ini dilakukan penyegaran warna terhadap produk tersebut.

Setidaknya ada empat warna baru yang hadir di Yamaha Y135LC Malaysia ini, yaitu Blue, Red, Black, dan Silver. Perpaduan grafisnya pun juga terlihat lebih elegan dengan campuran warna gray. Untuk warna Silver, bagian velg pun agak sedikit berbeda dengan yang lain yaitu dilabur dengan warna kuning.

Yamaha Y135LC ini memiliki kapasitas mesin 134 cc satu silinder dan berpendingin cairan yang diklaim mampu mengeluarkan tenaga sebesar 11,97 HP pada 8.500 rpm. Namun berbeda dengan di Indonesia Yamaha Y135LC ini untuk percepatan untuk giginya masih menggunakan 4 langkah saja.

Untuk kapasitas tangki bahan bakarnya, Yamaha Y135LC memiliki kapasitas 4 liter dan untuk suspense belakangnya menggunakan monocross. Dan berat dari motor ini adalah sekitar 105 kg. Ternyata masih banyak juga ya penggemar dari Yamaha Y135LC di Malaysia dengan bukti bahwa motor ini masih terus diproduksi dan dilakukan penyegaran warna.

Baca juga:

Sharing/Iklan/Kerja Sama:
===============================
Main Blog: http://cahbrogo.net
Email: cahbrogoblog@gmail.com
WA: 083865963201
BBM: D0DE4086
Twitter: @budi_sant86
Instagram: budisant86
Facebook: Budi Santoso Cahbrogo
================================

 

Iklan

Monggo, silakan berkomentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s