Helm Arai Sekarang Ber-SNI, Bisa dipesan Melalui Website www.araiindonesia.com

 

cargloss group arai indonesiaSobat cahbrogo, helm arai merupakan helm yang diproduksi di Negara Jepang. Helm ini sudah terkenal dari dulu karena kualitasnya yang bagus. Nah, di Indonesia helm arai memang diimport langsung dari Negara pembuatnya yaitu Jepang.

Cargloss Group merupakan distributor resmi yang mengimport helm Arai tersebut. Nah, hari selasa kemarin (8/8), Cargloss Group memperkenalkan helm Arai yang sudah berlogo SNI dan juga memperkenalkan situs resmi terbaru mereka untuk pemesanan secara online helm arai yaitu di www.araiindonesia.com.

Adanya logo SNI di bodi helm Arai bukan menjadi suatu kemunduruan dari segi standar keamanan pelindung kepala tetapi malah menjadi keuntungan bagi para pemiliknya karena sudah sesuai dengan standar yang ditetapkan oleh pemerintah Indonesia saat ini. Logo SNI pada bodi helm Arai ini bukan stiker, namun dicetak (emboss) yang dicetak langsung dari produsennya di Jepang bukan di Indonesia.

helm arai indonesia berlogo sni

Dengan adanya logo SNI ini, helm akan mendapatkan jaminan garansi selama 5 tahun dan apabila dalam 5 tahun tersebut batok helm retak bisa dilakukan klaim untuk penggantian.

Selain memperkenalkan helm Arai yang berlogo SNI, Cargloss Group juga memperkenalkan website resmi penjualan helm arai dengan maksud untuk memudahkan dan menjangkau konsumen yang berada di daerah. Sehingga konsumen tinggal mengakses ke website tersebut dan dapat dengan mudah memilih produk-produk helm arai yang mereka inginkan.

baca juga:

Sharing/Iklan/Kerja Sama:
===============================
Main Blog: http://cahbrogo.net
Email: cahbrogoblog@gmail.com
WA: 083865963201
BBM: D0DE4086
Twitter: @budi_sant86
Instagram: budisant86
Facebook: Budi Santoso Cahbrogo
================================

Iklan

Monggo, silakan berkomentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s