Suzuki Siapkan Aksesoris Resmi untuk GSX-S150, Tambah Lebih Ganteng dan Siap Diajak Touring

suzuki gsx-s150 blue

Sobat cahbrogo, Suzuki nampaknya sekarang lebih mengerti terhadap isi hati para konsumennya bahwa Suzuki GSX-S150 memang merupakan motor yang sangat nyaman untuk diajak touring jauh. Untuk itulah akhirnya PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengeluarkan beberapa aksesoris yang dapat menunjang Suzuki GSX-S150 untuk perjalanan jauh.

Namun ternyata, Suzuki tidak hanya menjual beberapa aksesoris untuk penunjang perjalanan jauh tetapi juga menjual aksesoris untuk menambah kesan ganteng pada Suzuki GSX-S150. Dan semua aksesoris tersebut bisa diperoleh konsumen di bengkel-bengkel resmi Suzuki karena semua aksesoris tersebut merupakan Suzuki Genuine Accessoris (SGA)

aksesoris suzuki gsx-s150

Nah, mau tahu apa saja aksesoris-aksesoris tersebut? Yuk simak berikut ini.

Braket dan Side Bag Soft

Untuk menyiapkan perjalanan jauh dan guna membawa barang bawaan, Suzuki menyediakan side bag soft yang lengkap dengan braketnya. Side bag tersebut setiap tasnya diklaim mampu menampung barang seberat 2,5 kg. Dengan adanya side bag ini, tentu sang rider tidak perlu repot lagi membawa tas ransel yang dapat membuat cepat lelah jika melakukan perjalanan jauh.

Windshield

Windshield ini berfungsi untuk melindungi rider dari terpaan angin secara langsung ke badan. Windshield Suzuki ini memiliki tinggi sekitar 25 cm dan juga tersedia dalam dua pilihan warna . Windshield ini juga sudah dilengkapi dengan braket sehingga kita tidak perlu lagi repot-repot untuk mencari braket custom. Selain melindungi tubuh dari terpaan angin, windshield ini juga saya rasa bisa menambah kegantengan motor Suzuki GSX-S150.

Hand Guard

Hand guard aksesoris resmi Suzuki ini memiliki bahan plastik lengkung yang terdapat tulisan GSX-S150 di bagian depannya. Hand guard ini memiliki pegangan dari besi tebal yang kuat pada bagian belakang cover plastic, sehingga mampu melindungi tangan rider jika terjadi sesuatu hal yang membahayakan.

USB Charger

USB Charger nampaknya sekarang ini menjadi aksesoris wajib yang banyak digunakan pada sepeda motor. Apalagi motor yang digunakan untuk perjalanan jauh tentunya sangat membutuhkan alat ini. Biasanya touring jarak jauh kadang membutuhkan perangkat navigasi untuk mengetahui jalan. Dengan adanya USB Charger ini kita tidak perlu repot-repot untuk mengisi daya perangkat navigasi.

Alarm

Aksesoris ini dibuat untuk keamanan dari motor itu sendiri. Alarm plus remote control yang dijual Suzuki ini mempunyai fitur engine killer yaitu motor akan mati ketika ada yang mengambilnya secara paksa, serta dilengkapi juga sensor getar yang sensor tersebut akan menyala apabila motor digeser atau dipindnah secara paksa. Dengan remote controlnya, kita bisa mematikan motor dari jarak yang cukup jauh.

Cover Radiator

Aksesoris ini mempunyai fungsi untuk melindungi kisi-kisi radiator dari benda-benda kecil yang jika tidak dilindungi dengan cover radiator dapat masuk ke dalam dan merusak radiator tersebut

Fuel Cap Sticker dan Tankpad

Fuel Cap Sticker dipasang di area tangki bahan bakar. Stiker ini menambah tampilan Suzuki GSX-S150 menjadi lebih keren. Selain itu stiker ini juga berfungsi untuk melindungi bagian atas tangki dari baret. Tankpad juga memiliki fungsi yang hampir sama dengan Fuel Cap Stiker tetapi letaknya di bagian belakang dari tangki.

Rim Decal

Yang teakhir adalah rim decal yaitu stiker cakep yang dapat dipasang pada velg bagian depan maupun belakang untuk menambah kegantengan dari Suzuki GSX-S150.

Nah, itu tadi beberapa aksesoris tambahan yang dijual Suzuki untuk menambah kegantengan serta untuk menunjang kegiatan touring dengan motor Suzuki GSX-S150. Bagi yang pengen membelinya, berikut daftar harga dari beberapa aksesoris di atas.

Side bag + braket = Rp 816.000,-

Alarm = Rp 690.000,-

USB Charger = Rp 236.000,-

Windshield clear = Rp 621.000,-

Windshield smoke = Rp 513.000,-

Tankpad = Rp 84.000

Fuel cap Sticker = Rp 62.000,-

Hand guard = Rp 314.000,-

Cover radiator = Rp 119.000,-

Rim Decal = Rp 143.000,-

Nah, itu tadi penjelasan tentang beberapa aksesoris dari Suzuki GSX-S150 beserta harga resminya yang bisa di beli ke bengkel-bengkel resmi Suzuki. Semoga bermanfaat.

baca juga:

Sharing/Iklan/Kerja Sama:
===============================
Main Blog: http://cahbrogo.net
Email: cahbrogoblog@gmail.com
WA: 083865963201
BBM: D0DE4086
Twitter: @budi_sant86
Instagram: budisant86
Facebook: Budi Santoso Cahbrogo
================================

Iklan

Monggo, silakan berkomentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s